WAWAKO SERAHKAN BANTUAN UNTUK ANAK YATIM DAN BERBUKA BERSAMA DENGAN MASYARAKAT IX KORONG

banner 120x600
banner 468x60

Wakil Walikota Dr.H.Ramadhani Kirana Putra Serahkan Bantuan Untuk Anak Yatim di Masjid Iqrar Rabu (12/04).(Foto Eli)

Kota Solok (Sumbar), MINAKONEWS. COM – Dalam rangka mempererat tali silaturahmi ,Wakil Walikota Dr.H.Ramadhani Kirana Putra Serahkan Bantuan Untuk Anak Yatim sekaligus buka bersama dengan masyarakat IX korong di Masjid Iqrar.Rabu(12/04)

banner 325x300

Turut hadir Anggota DPRD Provinsi Sumbar H.Irzal Ilyas,Kabag Protokol Komunikasi Pimpinan Deddy Agung Pratama,Camat Lubuk Sikarah Elsye Desilina,Lurah serta Tokoh masyarakat IX korong.

Mengawali sambutannya wawako menyampaikan Ucapan terima kasih kepada seluruh warga masyarakat yang telah datang mengikuti kegiatan ini.”Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini dapat mempererat tali silaturahim kita.”Ujar wawako

Wawako juga sampaikan beberapa program pemerintah yang telah berjalan diantaranya:

  1. Lanjutan Pembangunan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Solok;
  2. Pembangunan Stadion Olahraga di Laing;
  3. Lanjutan penyelesaian jalan lingkar utara;
  4. Optimalisasi Sarana Prasarana Pasar Raya Solok;
  5. Pembenahan Infrastruktur/Etalase Kota;
  6. Optimalisasi objek wisata Pulau Belibis dan Agrowisata Payo;
  7. Peningkatan Kegiatan Keagamaan Solok Madani, Seperti : Pembangunan / Rehab masjid serta Pengembangan Model “Mesjid Paripurna” sebagai Pusat Pemberdayaan dan Kesejahteraan Ummat, Peningkatan Peran BMT Berbasis Masjid, Peningkatan Program Hafizhul Qur’an di semua jenjang Pendidikan Formal dan Informal;
  8. Dan Beberapa Kegiatan Strategis lainnya.

Wawako juga sampaikan bahwa visi kota solok menjadi kota beras serambi madinah yang berkah maju dan sejahtera merupakan program pemerintah dalam memakmurkan Masjid,yang mana masjid tidak hanya sebagai tempat beribadah namun juga sebagai tempat kegiatan bersama masyarakat.

Diakhir sambutannya wawako mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa kepada seluruh warga masyarakat.”Semoga kita dapat menjalankan ibadah dibulan ramadhan ini dengan sebaik-baiknya dan dapat merayakan hari kemenangan nantinya dengan gembira”, tutup wawako.(Eli).

Penulis : Eli
Editor : Red Minakonews

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *