WAWAKO SOLOK BERIKAN SANTUNAN ANAK YATIM DAN BUKA BERSAMA MASYARAKAT

banner 120x600
banner 468x60

Wakil Walikota Solok Dr.H.Ramadhani Kirana Putra foto bersama siap memberikan santunan secara simbolis kepada anak yatim dari jemaah Surau Tabek. Sabtu (16/03/2024).(Foto : Eli).

Kota Solok (Sumbar), MINAKONEWS.COM – Wakil Walikota Solok Dr.H.Ramadhani Kirana Putra hadiri undangan berbuka puasa bersama warga kelurahan IX Korong sekaligus memberikan santunan secara simbolis kepada anak yatim dari jemaah Surau Tabek. Sabtu(16/03/2024)

banner 325x300

Wakil Walikota mengatakan, ibadah puasa memiliki hikmat yang cukup besar untuk pengendalian diri dan membuat kita menjadi lebih baik dikemudian hari. Sehingga dari momentum Bulan Suci Ramadhan diharapkan semua masyarakat mampu menjaga kondusifitas secara bersama-sama pemerintah.

Pada kesempatan tersebut Wawako memberikan Santunan kepada anak yatim dari jemaah Surau Tabek .dan berharap bantuan ini bisa di manfaatkan dengan sebaik baiknya .

Di akhir sambutannya Wawako berharap pada seluruh masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan dan keindahan Lingkungan sekitar karena baru baru ini Kota Solok kembali di anugrahi Piala Adipura untuk ke 11 kalinya , dan semoga di tahun kedepannya kita bisa tingkatkan lagi.

Selain itu ia juga berharap agar masyarakat mendukung kegiatan pemerintah untuk pembangunan Kota Solok kedepannya.(Eli)
Penulis : Eli
Editor   : Redminakonews

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *