WAWAKO SOLOK BUKA PERJUSAMI

Wakil Walikota Solok, Dr.H.Ramadhani Kirana Putra selaku ketua Kwarcab Pramuka kota solok Membuka kegiatan Perkemahan Jumat Sabtu Minggu (Perjusami) Pramuka Gudep Madrasah Ibtidaiyah Negri (MIN).(26/08/2023).(foto : Eli).

Kota Solok (Sumbar), MINAKONEWS.COM – Wakil Walikota Solok, Dr.H.Ramadhani Kirana Putra selaku ketua Kwarcab Pramuka kota solok Membuka kegiatan Perkemahan Jumat Sabtu Minggu (Perjusami) Pramuka Gudep Madrasah Ibtidaiyah Negri (MIN) kota solok.(26/08/2023)

Dalam sambutannya Wawako, menyampaikan apresiasi kepada Gudep MIN Kota solok yang aktif melaksanakan berbagai kegiatan, salah satunya Perjusami.

Dengan pelaksanan Perjusami menunjukkan bahwa kegiatan Pramuka di Madrasah ini sudah berjalan dengan baik. Kita yakini melalui kegiatan Perjusami ini banyak manfaat yang dapat diperoleh seperti kedisiplinan, gotong royong, setia kawan dan lainnya”,Sebut wawako.

Wawako menambahkan, acara kegiatan tersebut akan dipandu pembina Pramuka dan kakak-kakak pembina agar para siswa dengan penuh semangat mengikuti berbagai kegiatan yang diadakan.

Semoga kegiatan ini dapat berjalan dengan sukses dan berlangsung meriah hingga akhir acara”, ujar wawako.(Eli)
Penulis : Eli
Editor : Red minakonews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *