WAWAKO SOLOK HADIRI PANGGUNG PIDATO ADAT

banner 120x600
banner 468x60

Wakil Walikota Solok H. Ramadhani Kirana Putra terlihat dalam sepatah katanya.(Foto : Eli).

Kota Solok (Sumbar), MINAKONEWS.COM – Wakil Walikota Solok H. Ramadhani Kirana Putra Hadiri Panggung Pidato Adat yang merupakan agenda rutin mingguan tokoh adat dan niniak mamak se Kota Solok.

banner 325x300

Panggung pidato digelar di Mesjid Dinul Haq Kelurahan Koto Panjang Kota Solok dan dihadiri Ketua LKAAM Kota Solok, H. Rusli Khatib Sulaiman, Anggota DPRD Kota Solok, Yoserizal, Ketua LPMK dan Pemuda kel. Koto Panjang, serta ninik mamak se kota Solok.

Wawako Ramadhani apresiasi peran seluruh guru panggung pidato adat untuk terus mempertahankan adat dan budaya Kota Solok. Atas nama pemerintah daerah, Kami menyampaikan apresiasi atas peran seluruh guru panggung pidato adat untuk terus mempertahankan adat dan budaya Kota Solok.”

“Pemerintah Kota Solok juga mengharapkan sumbang saran pada seluruh elemen masyarakat, khususnya tokoh adat dan niniak mamak untuk kemajuan negeri kita dimasa yang akan datang, pertemuan guru panggung pidato adat kali ini merupakan pertemuan ke tiga pada tahun 2024 ini. Kegiatan ini juga rutin dilaksanakan secara bergiliran di seluruh panggung pidato adat yang ada di Kota Solok,” ungkap Wawako.

Ketua LKAAM Kota Solok H. Rusli Khatib Sulaiman menyampaikan, “atas nama lembaga adat, kami mengucapkan terimakasih pada seluruh tokoh adat Kota Solok karena pada saat ini panggung pidato di Kota Solok yang berjumlah 19 sudah aktif Kembali.”

“Seluruh guru Panggung Pidato Adat hendaknya terus mengaktifkan panggung pidato dan mengajak pemuda kita untuk terus belajar pidato adat serta meramaikan mesjid dan mushalla sehingga terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan,” harapnya. (Eli)
Penulis : Eli
Editor   : Redminakonews

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *