WAWAKO SOLOK HADIRI PELANTIKAN IKADI KOTA DAN KABUPATEN MASA

Wawako Solok foto bersama dengan pengurus IKADI masa Bhakti 2022-2027 di Mesjid Agung Almuhsinin Kota Solok. (Foto Eli)

Kota Solok (Sumbar) MINAKONEWS.COM – Wakil walikota Dr.H.Ramadhani Kirana Putra Hadiri pelantikan Ikatan Da’i Indonesia(IKADI) Kota dan Kabupaten solok masa bhakti 2022-2027 bertempat di Masjid Agung Al Muhsinin Kota Solok.Sabtu (18/03)

Wawako Dr. H. Ramadhani Kirana mengatakan, IKADI merupakan organisasi kemasyarakatan Islam yang bersifat kemanusiaan yang diwujudkan dalam bentuk persaudaraan dan silaturahim dalam membina dan menebarkan Islam Rahmatan Lil’alamin. Mengembangkan saling mengenal, saling berukhuwah, saling tolong-menolong dan saling berwasiat di jalan kebenaran, guna memperkokoh kesatuan dan persatuan bangsa serta mengangkat harkat dan martabat umat manusia.

Wawako juga mengucapkan selamat kepada pengurus IKADI kota dan Kabupaten Solok yang baru dilantik.Kami berharap Ikatan Da’i Indonesia (IKADI) terus membuat perubahan baru.”Terima kasih kepada IKADI Kota dan kabupaten solok karena sudah mengedukasi masyarakat dalam bentuk pengajian.kami berdoa IKADI terus punya terobosan lainnya,”ujarnya.

Amanah ini sebuah kepercayaan yang harus dilaksanakan. Kami berharap dengan hadirnya IKADI, bisa membantu Pemerintah Kota dalam
menjalankan program keagamaan yang lebih baik,sesuai dengan visi misi kita menjadikan kota solok Menjadi kota yang Berjuara (Berkah Maju dan Sejahtera).”tutup wawako.

Ketua IKADI Terpilih mengatakan, pihaknya akan terus bersinergi di bidang dakwah dan keumatan Humas,informasi, pendidikan, organisasi dan seni budaya.

Kami berharap dengan bersinergi dari kamu , bisa berkolaborasi bersama pemko Solok.Dengan program unggulan memberikan pembinaan dan pelatihan dan program lainnya seperti pelatihan da’i, harapnya (Eli)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *