Wakil Walikota Solok, Dr.H.Ramadhani Kirana Putra hadiri pelantikan Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam dan KOHATI Cabang Solok.(foto Eli)

Kota Solok (Sumbar), MINAKONEWS.COM – Wakil Walikota Solok, Dr.H.Ramadhani Kirana Putra hadiri pelantikan Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam dan KOHATI Cabang Solok Periode 2023 – 2024, dilantik oleh Ketua Umum PB HMI Reihan Ariatama bertempat Solok Premiere Hotel Syariah.(08/08)

Pelantikan yang bertemakan “Kontekstualisasi Nilai Dasar Perjuangan HMI Sebagai Upaya Adaptasi Terhadap Gelombang Disruption” berjalan Khidmat .

Mengawali Sambutannya Ramadhani Kirana Putra mengatakan bahwa Himpunan Mahasiswa Islam atau HMI merupakan suatu organisasi yang bernafaskan Islam dan bersifat independen atau bebas dan merdeka tidak tergantung dan memihak dengan kelompok atau golongan tertentu.

Lebih lanjut, Wawako yang juga Koordinator Presidium KAHMI kota Solok ini mengatakan HMI merupakan organisasi pergerakan mahasiswa tertua dibanding yang lain. Karena itu, wajar dari rahim HMI telah banyak lahir tokoh-tokoh hebat di negeri di bidangnya masing-masing. Baik itu sebagai birokrat, politisi, laywer, akademisi dan juga pengusaha.Hal tersebut bisa kita lihat dari banyaknya tokoh tokoh nasional yang merupakan kader HMI, kemudian sebagai pemimpin yang harus diperhatikan yaitu integritas kedalam memimpin suatu organisasi,” ujar wawako.

Hal tersebut bisa kita lihat dari banyaknya tokoh tokoh nasional yang merupakan kader HMI, kemudian sebagai pemimpin yang harus diperhatikan yaitu integritas kedalam memimpin suatu organisasi,” ujar wawako.

Selamat dan sukses atas pelantikannya, semoga ketua dan pengurus HMI dan KOHATI kota solok dan semoga dapat mengemban tugas dengan sebaik-baiknya”,Lanjutnya.

Wawako berharap, pengurus HMI yang baru dapat memberi kontribusi signifikan dalam pembangunan daerah menuju masyarakat yang sejahtera, khususnya di kota Beras Serambi Madinah.

Semoga saudara-saudari dapat menjalankan amanah ini dengan baik dan penuh rasa tanggungjawab serta mampu merawat dan menjaga organisasi ini agar semakin besar dan solid serta berintegritas menjadi lembaga yang berkontribusi untuk membangun negeri ini,‚ÄĚtutup Wawako.(Eli)
Penulis : Eli
Editor : Red minakonews

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *