WAWAKO SOLOK HADIRI PERINGATAN HUT SATPOL PP, DAMKAR DAN SSATLINMAS

banner 120x600
banner 468x60

Wawako Solok Ramadhani Kirana Putra hadiri peringatan HUT Satpol PP, Damkar dan Satlinmas Selasa (14/03).( foto Eli)

Kota Solok (Sumbar), MINAKONEWS.COM- Wakil walikota Solok Ramadhani Kirana Putra hadiri peringatan HUT Satpol PP ke 73, Damkar ke 104, satlinmas ke 61 tingkat provinsi sumatera barat, di halaman kantor gubernur sumatera barat, Selasa (14/03).

banner 325x300

Apel ini dipimpin lansung Wakil Gubernur Sumatera Barat Audy Joinaldi juga tampak hadir Dansatpom Lanud Sutan Sjahrir Mayor Pom Benyamin Sirait S.H.,M.H., Dansatpom Lantamal II Letkol Laut (PM) Wahyu Dwi Sulistyo, S.T., M.Tr.Hanla., Wadandenpom 1/4 Padang Mayor CPM P. Rambe Manalu wakil walikota padang panjang dan unsur pimpinan terkait.

HUT kali ini bertema “Mewujudkan ketertiban dan ketentraman dalam mendukung visit beatiful west sumatera 2023 melalui salpol pp, damkar, dan satlinmas yang profesional.

Usai menghadiri upacara peringatan hari jadi ketiga satuan tersebut Wakil Walikota Solok Ramadhani menyampaikan atas nama Pemerintah Kota Solok mengucapkan selamat atas peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) ke-73, Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan ke-104 dan Satuan Perlindungan Masyarakat (Satlinmas) ke-61.

Penghargaan yang setinggi-tingginya kepada anggota Satpol PP, Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan, serta Satlinmas atas pengabdiannya dalam mengemban tugas dan memberikan perlindungan. Juga atas pelayanan yang tulus demi mewujudkan rasa tertib, tenteram dan aman kepada masyarakat” ujar wawako

Wagub Audy saat membacakan arahan Menteri Dalam Negeri, Tito Karnavian menyampaikan, seluruh pihak baik pemerintah Kabupaten dan Kota agar dapat melibatkan Satpol PP dan Satlinmas mengimplementasikan kebijakan kemudahan investasi di daerah.

Perkuat profesionalitas dan integritas dengan mempertahankan sikap humanis agar memberikan kenyamanan bagi masyarakat dan para pelaku usaha untuk beraktivitas. Karena keputusan pelaku usaha untuk berinvestasi tidak hanya didasarkan pada nilai keekonomian, akan tetapi atas dasar kenyamanan dan juga kemudahan berusaha” ucapnya.

Dikatakannya lagi, peringatan HUT ke-104 Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan tahun ini, membawa pesan kepada seluruh elemen bangsa Indonesia untuk tetap menggalang solidaritas, jiwa patriot serta memperkuat pengabdian aparatur Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan di seluruh Indonesia.

Sehingga mampu melahirkan Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan yang tangguh. Selanjutnya, dengan semangat dan ketangguhan itulah yang kemudian akan mendorong masyarakat untuk terus tumbuh demi mewujudkan Indonesia maju,” ujar Audy. (Eli)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *