WAWAKO SOLOK HADIRI WISUDA IQRA

Wakil Wali Kota Solok, Dr. H. Ramadhani Kirana Putra, SE, MM, memberikan apresiasi yang luar biasa kepada tenaga Pendidik di TK Fahmil Qur’an.(foto Eli)

Kota Solok (Sumbar) MINAKONEWS.COM – Wakil Wali Kota Solok, Dr. H. Ramadhani Kirana Putra, SE, MM, memberikan apresiasi yang luar biasa kepada tenaga Pendidik di TK Fahmil Qur’an, atas keberhasilan mencetak insan cinta Al – Qur’an

Apresiasi tersebut di sampaikan Saat menghadiri Wisuda Iqra dan Panggung Gembira TK Islam Modern Fahmil Qur’an, pada Kamis (08/06/2023), bertempat di Gedung Kubuang Tigo Baleh.

Di sampaikan Wawako Solok ,Pendidikan agama sangat penting dan strategis dalam rangka membangun karakter bangsa yang beriman, bertakwa dan berakhlak mulia. Terima kasih kepada TK Islam Fahmil Qur’an yang telah memberi banyak sumbangsih melahirkan generasi muda yang tidak hanya unggul secara ilmu pengetahuan tapi juga ilmu agama.

Kedepannya semoga anak-anak kita tidak hanya sebatas menghafalkan Alquran saja, tapi juga bisa memahami dan mengamalkan isi yang terkandung di dalamnya pada kehidupan sehari-hari.

Apresiasi yang luar biasa tak lupa diucapkan kepada tenaga Pendidik di TK Fahmil Qur’an dan mengajak para orang tua siswa dan seluruh masyarakat agar senantiasa dekat dan membaca Al Qur’an.

Melalui program bermain sambil belajar, sehingga diyakini tidak akan membuat anak-anak kita jenuh ataupun bosan, untuk itu saya mengucapkan ribuan terimakasih kepada ayah/bunda yang telah mengantarkan putra/putrinya untuk belajar dan bermain di TK Islam Modern Fahmil Qur’an.

Perencanaan pembelajaran pada program TK Islam Modern Fahmil Qur’an, telah disusun dengan matang untuk dapat memberikan arah yang tepat dalam proses pembelajaran. Tentunya dengan mempertimbangkan keseimbangan antara pendidikan umum dan pendidikan keagamaan. Dengan acara wisuda yang diadakan ini, pihaknya serahkan kembali putra/putri. Selesai sudah tugas dalam membimbing serta mendidik putra dan putri.

Keberhasilan anak-anak tidaklah lepas dari peran para ayah/bunda. Untuk itu kami berharap ayah/bunda akan tetap mendampingi putra putrinya sampai menempuh pendidikan yang lebih tinggi. Mudah-mudahan jasa baik ayah dan bunda serta tenaga pendidik semua dibalas oleh Allah SWT sebagai amal ibadah jariyah.

Kepada bapak ibu guru semoga apa yang telah diberikan kepada anak didiknya menjadi amal jahiriyah, tidak hanya bermanfaat di dunia tapi bermanfaat juga di akhirat nanti hendaknya,” tutup Wawako.(Eli)

Penulis :Eli

Editor :Minakonews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *