WAWAKO SOLOK PIMPIN APEL DINAS PENDIDIKAN KOTA SOLOK

Wakil Walikota Solok,Dr.H.Ramadhani Kirana Putra pimpin kegiatan apel Senin pagi di halaman kantor dinas pendidikan kota solok Senin (4/09).

Kota Solok (Sumbar),MINAKONEWS.COM – Pemerintah Kota Solok gelar apel rutin , kali ini Wakil Walikota Solok,Dr.H.Ramadhani Kirana Putra pimpin kegiatan apel pada senin pagi di halaman kantor dinas pendidikan kota solok Senin (4/09).

Hadir pada kesempatan ini Kepala Dinas Pendidikan Irsyad, S.Pd, M.Pd beserta jajaran .

Dalam amanatnya Wawako menyampaikan terimakasih kepada aparatur dinas pendidikan yang telah mengabdikan diri dalam melayani masyarakat terutama di dunia pendidikan.
“Sebagai insan yg membangun pendidikan kami ucapkan terimakasih atas dedikasinya”, Sebut Wawako.

Dinas pendidikan merupakan salah satu OPD besar, tentu tanggung jawabnya juga besar maka dari itu kita perlu berkolaborasi dan bekerja sama karena kota solok membutuhkan orang-orang yang peduli untuk membangun kota ini agar lebih baik. Mari kita jalankan amanah ini dengan penuh rasa tanggung jawab serta disiplin”Lanjutnya

Kita sadari masih banyak ekspektasi masyarakat yang belum terwujud, kota kita masih ketinggalan. Namun sedikit demi sedikit kita bersama berjuang mengejar itu. Dengan segala keterbatasan, kita coba kembali meningkatkan segala lini demi terwujudnya Kota Solok Kota Beras Serambi Madinah yang Berkah, Maju dan Sejahtera (Berjuara),”ajak wawako.

Hal ini sangat membutuhkan kolaborasi dalam dinamika organisasi yang sehat agar kita dapat memberikan motivasi dan semangat dalam mengerjakan tugas”.tutupnya.(Eli).

Penulis : Eli

Editor : Red minakonews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *