WAWAKO SOLOK RESMIKAN MUSHALA AL BAROQAH

Wakil Walikota Solok, Dr.H.Ramadhani Kirana Putra Meresmikan Mushalla Al Baroqah.(Foto :Eli)

Kota Solok (Sumbar), MINAKONEWS.COM – Lagi lagi Yayasan Darianis Yatim kembali menganggarkan dana untuk membuat Mushalla yang di inginkan masyarakat, kali ini tepatnya di Taruko – Kelurahan Simpang Rumbio, Wakil Walikota Solok, Dr.H.Ramadhani Kirana Putra Meresmikan Mushalla Al Baroqah didirikan Yayasan Darianis Yatim baru-baru ini.

Wawako mengucapkan terimakasih kepada yayasan Darianis Yatim yang telah membangun Mushalla yang megah ini di Kelurahan Simpang Rumbio.

Pada kesempatan tersebut Wawako menyampaikan, mari jadikan juga Mushola sebagai madrasah dan tempat menimba ilmu bagi generasi muda di sini

Banyak persoalan umat yang bisa diselesaikan di tempat ibadah, salah satunya menjadikan Mushola sebagai Bhaitul Mal, yang bisa mendukung perekonomian masyarakat setempat.

“Manfaatkan Mushola ini dengan baik sebagai sarana ibadah. Tanggungjawab kita meramaikannya dengan melaksanakan sholat berjamaah dan kegiatan keumatan lainya. Kemudian

Selain itu, Wawako juga mengingatkan masyarakat disekitar Mushola untuk gemar datang sholat berjamaah ke Mushola.

“Mushola ini milik kaum muslimin, terutama masyarakat sekitar Taruko – Kelurahan Simpang Rumbio, Maka yang paling utama meramaikan Mushola ini adalah warga sekitar. Hidupkan aktifitas ibadah di mushola ini setiap waktunya,” tuturnya.

Di akhir sambutannya Wawako menyampaikan “Semoga mushalla Al baraqoh ini dapat menjadi sebagai pusat kajian ilmu Islam.Bukan hanya mendirikannya saja,namun tanggung jawab besar bagi kita bersama,adalah untuk memakmurkannya”.sebut wawako.(Eli)
Penulis : Eli
Editor : Red minakonews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *