WAWAKO SOLOK SERAHKAN SANTUNAN ANAK YATIM DAN BERBUKA BERSAMA

banner 120x600
banner 468x60

Wakil Wali Kota Dr.H.Ramadhani serahkan Santunan Anak Yatim.(Foto Eli)

Kota Solok (Sumbar) MINAKONEWS.COM – Wakil Wali Kota Dr.H.Ramadhani Kirana Putra di dampingi Lurah tanah Garam Yudhi Syaifitra, SE secara simbolis serahkan anak yatim piatu di Masjid Al Aqsa Tanah Garam sekaligus berbuka puasa bersama dengan masyarakat Senin (17/04)

banner 325x300

Mengawali sambutannya wawako mengatakan, anak yatim merupakan tanggung jawab kita bersama.Baik untuk pemenuhan kebutuhan serta pendidikannya sehingga punya masa depan yang baik.

Santunan berupa uang ini bersumber dari zakat para Muzakki serta jemaah Masjid Al Aqsa. Beliau berharap,dengan disalurkan bantuan ini bisa membantu kebutuhan keluarga masing-masing menjelang hari raya Idulfitri.

Mudah-mudahan bagi para penyantun yang telah menyisihkan hartanya dibalas dengan pahala oleh Allah Subhanahu Wa Ta’ala dan kepada anak-anak yang kita yang menerima menjadi berkah hendaknya. manfaatkanlah untuk hal yang berguna”,Sebut wawako

Adik-adik jangan patah semangat,walaupun tidak ada orang tua,tetap optimis dan berbanggalah masih banyak yang peduli. Berjuang untuk masa depan yang lebih baik,”.

Insyaallah beberapa hari lagi kita akan menyambut hari kemenangan,mari kita rayakan hari raya Idul Fitri tahun 1444 H ini dengan bahagia,semoga anak-anak kami semuanya bergembira bersama keluarga dan masyarakat”.(Eli)
Penulis : Eli
Editor : Minakonews

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *