WAWAKO TERIMA KUNJUNGAN YAYASAN BINA MUWAHHIDIN ARAB SAUDI

banner 120x600
banner 468x60

Wakil Walikota Solok, Dr.H.Ramadhani Kirana Putra terima kunjungan Syekh Fahd Alharbi dan Syekh Abdullah Almani.(Foto Eli)

Kota Solok (Sumbar), MINAKONEWS.COM – Wakil Walikota Solok, Dr.H.Ramadhani Kirana Putra didampingi Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Deddy Agung Pratama terima kunjungan Syekh Fahd Alharbi dan Syekh Abdullah Almani’ sekaligus monitoring pembangunan Masjid komplek RSUD kota solok yang dibangun Yayasan Bina Muwahhidin, Arab Saudi.(26/07/2023)

banner 325x300

Adapun kunjungan dari Yayasan Bina Muwahhidin dalam rangka silaturrahim dan sekaligus memonitoring pelaksanaan pembangunan masjid Komplek RSUD Kota Solok.

Syekh Fahd Alharbi mengatakan, Pembangunan mesjid ini merupakan Bantuan berasal dari para donatur dari Negara Arab Saudi.

Tercatat, dari tahun 2018 untuk wilayah Sumatera Barat yayasan Bina Muwahidin telah menyalurkan bantuan pembangunan sebanyak 12 masjid. Pada pertengahan Tahun 2022 kemaren.

Pihak yayasan juga mohon dukungan dari masyarakat serta seluruh pihak terkait agar pembangunan Masjid bisa lancar dan sesuai dengan perencanaan. Pihak yayasan juga akan mengawal jalannya pembangunan hingga selesai.

Sementara itu, Wakil Wali Kota Solok, Ramadhani Kirana Putra menyampaikan terimakasih terhadap yayasan Muwahidin yang telah membangun Masjid di Kota Solok Pembangunan sarana ibadah semakin menyemarakkan syiar Agama Islam di Kota Beras Serambi Madinah.

Kami di Pemerintah Kota Solok selalu menginginkan pembangunan tempat ibadah representatif, yang indah, bersih, aman dan nyaman. Dengan begitu, jemaah bisa betah untuk beribadah dan menjalankan kegiatan positif lainnya di masjid,” tuturnya.(Eli)
Penulis : Eli
Editor : Red minakonews

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *