Dr. ASFAR AMIR TANJUNG SIAP MAJU JADI CALON WALI KOTA PARIAMAN

banner 120x600
banner 468x60

Pariaman (Sumbar), MINAKONEWS.COM –
Dr. Asfar Amir Tanjung, MM putra Bulaan Pariaman. Laki laki kelahiran 1962 ini tidak asing lagi bagi masyarakat Kota Pariaman, khususnya. Sumatera Barat pada umunya. Ketika diajak bincang- bincang Rabu (4/1) Asfar mengatakan sejak beberapa tahun belakangan ini dia sering diundang sebagai nara sumber dalam Seminar di luar negeri seperti di Thailand Tahun 2022.

Kemudian Tahun 2014 UPSi Malaysia pada bulan Februari. Setelah itu bulan Maret 2014 diundang lagi ke Malaysia Pendidikan Global di UKM Malaysia.
Belum cukup sampai disitu bulan Mei 2014 ke Malaysia lagi Seminar Pendidikan Kebangsaan di UPSI Malaysia.

banner 325x300

Habis dari Malaysia Nopember 2014 diundang lagi Seminar ke Singapore.
Dituturkan Alumni Fakultas Dakawah ini di dalam negeti banyak juga diminta sebagai nara sumber dalam Seminar Pendidikan Tahun 2013 di Uberversitas Eka Sakati (UNES) Padang.

Pada Tahun 2017 di Aceh masih Seminar tentang Pendidikan. Seminar pembinaan guru di Kota Banda Aceh Tahun 2018.
Alumni Doktor Manajemen Pendidikan Universitas Pendidikan Sultan Idris (UPSI) Malaysia Tahun 2014 ini mengatakan juga pernah tampil selaku nara sumber Seminar Nasional Pendidikan Agama Islam (PAI) Era Digital dan Zaman Milenial di Kantor Gubernur Sumbar bulan September Tahun 2019.

Kata Alumni Magister Manajemen STIE AKBP Padang Tahun 2010 ini, kini dirinya aktif selalu menjadi Nara Sumber pada Pelatihan Asesor Akreditasi dan Pembinaan Akreditasi Sekolah dan Pemateri guru profesional serta Idola.

Laki laki berkumis tebal ini ketika Bupati Padang Pariaman dijabat almarhum H. Anas Malik, sudah tercatat sebagai wartawan cilik di Harian Haluan Padang. Sampai kini pun masih tercatat sebagai wartawan Haluan dengan kartu PWI Biasa seumur hidup.

Disisi lain Asfar juga srbagai salah seorang Pimpinan Dewan Pendidikan Kota Pariaman satu paket dengan Bgd. Armaidi Tanjung, MA. Ketika ditanya adakah niat untuk maju menjadi Calon Walikota Pariaman pada tahun 2024. Soal itu kita lihat dulu suara arus bawah antara kampung dan rantau. “Apabila ada dorongan dan dukungan dari ranah dan rantau. Inshaa Allah kita siap maju,” ucap Afar Amir dengan nada meyakinksn ( Tka)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *