10 Binaragawan Padang Panjang Ikuti Kejurda Sumatera Barat

banner 120x600
banner 468x60

Ketua KONI Padang Panjang Primer, A.Md saat melepas 10 Binaragawan Padang Panjang.(Foto : Adi).

Padang Panjang (Sumbar), MINAKONEWS.COM – Sepuluh atlet Persatuan Binaraga Fitness Indonesia (PBFI) Kota Padang Panjang ikuti Kejuaraan Daerah (Kejurda) Binaraga dan Fitness Provinsi Sumatera Barat yang berlangsung 19-21 Mei di Hotel Kriyad Bumiminang, Kota Padang.

banner 325x300

Mereka di antaranya Firdaus Muzni dan Roma Hermansyah kelas Binaraga 55 kg, Hendra (60 kg), Taufik Hidayat dan Hendri (65 kg), Indra Mulyadi (85 kg). Selanjutnya, Afrison, Salman, Reki, serta Davidtullah Roefi Boppa di kelas Men Sport Physique up to 170 cm.

Rombongan atlet yang dipimpin Ketua PBFI, Niko Maha Putra tersebut, dilepas Ketua KONI, Primer, A.Md bersama Wakil Ketua, Fendry Munandar serta Sekretaris, Panji Rangga Warman, S.IP, Jumat (19/5) di halaman Secata B depan BRI.

Primer berharap doa dan dukungan warga kota untuk atlet PBFI yang akan berjuang membawa nama Kota Padang Panjang tersebut.

Mohon doa dan dukungan kita bersama, semoga para atlet yang bertanding ini semakin semangat dan termotivasi untuk memberikan yang terbaik. Kepada seluruh atlet agar dapat menjaga kesehatan dan kebugaran saat perlombaan. Yang paling penting tetap junjung tinggi sportivitas.
Mudah-mudahan prestasi bisa kita persembahkan untuk kota tercinta ini,” harapnya. (Adi).

Penulis : Adi

Editor : Red minakonews

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *