1000 TENAGA KESEHATAN SE-KABUPATEN SOLOK IKUTI RAKER

Bupati Solok Capt. H. Epyardi Asda, M.Mar Dt. Sutan Majo Lelo foto bersama.( Foto : Eli).

Kabupaten Solok (Sumbar), MINAKONEWS.COM – Bupati Solok Capt. H. Epyardi Asda, M.Mar Dt. Sutan Majo Lelo membuka Rapat Kerja Kesehatan Kabupaten Solok Tahun 2024, Ruang Pertemuan Baja Cinankiak Dream Park Nagari Singkarak Kecamatan X Koto Singkarak, Senin (12/02).

Tampak hadir Bupati Solok didampingi Ketua TP-PKK Kab. Solok Ny. Emiko Epyardi Asda, Asisten I Syahrial, Kepala Dinas Kesehatan Zulhendri, Kepala OPD, Camat se-Kabupaten Solok, Direktur RSUD Arosuka dan diikuti Kepala Puskesmas dan Tenaga Kesehatan se-Kabupaten Solok sebanyak lebih 1000 orang.

Kepala Dinas Kesehatan, Zulhendri menyampaikan, kegiatan bertujuan agar bagaimana nantinya saat menjalankan tugas dan melaksanakan transformasi kesehatan bisa dilaksanakan secara bersama-sama kedepannya.

Bupati Solok Epyardi Asda menyampaikan Apresiasi dan ucapan terimakasih kepada seluruh Tenaga Kesehatan Kabupaten Solok yang berjuang dalam meningkatkan sektor kesehatan di Kabupaten Solok, sehingga saat ini banyak prestasi dan penghargaan yang kita raih di bidang kesehatan.

“Mari Kita Tingkatkan lagi untuk kedepannya, ini merupakan bukti nyata dengan apa yang kita perjuangkan selama ini memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat telah terwujud” tutur Bupati Solok.

Lebih lanjut bupati menyampaikan, berkat usaha kita bersama alhamdulilah saat ini Kabupaten Solok tidak lagi dianggap remeh karena telah mengalami peningkatan di segala lini sesuai dengan cita-cita kita Mambangkik Batang Tarandam menjadikan Kabupaten Solok terbaik di Sumatera Barat sudah mulai kita rasakan dan harapan kita bisa segera tercapai.

Diakhir kegiatan Bupati Solok serahkan piagam akreditasi kepada Puskesmas yang telah berhasil meraih Akreditasi Paripurna dan Utama, piagam tersebut diserahkan kepada beberapa Puskesmas di antaranya :

Piagam Akreditasi Paripurna :

Puskesmas Alahan Panjang
Puskesmas Selayo
Puskesmas Bukit Sileh
Puskesmas Singkarak
Puskesmas Talang
Puskesmas Batu Bajanjang
Puskesmas Muara Panas
Puskesmas Jua Gaek
Piagam Akreditasi Utama :

Puskesmas Sirukam
Puskesmas Simpang Tj Nan Ampek
Puskesmas Paninggahan
Puskesmas Tanjung Bingkung
Puskesmas Kayu Jao
Puskesmas Talang Babungo
Selanjutnya Bupati Solok juga menyerahkan Piagam Penghargaan dari Ombudsman kepada Puskesmas Alahan Panjang atas penganugerahan predikat terbaik kepatuhan penyelenggaraan pelayanan publik Tahun 2023 dengan nilai 98,25/Zona Hijau/Kualitas Tertinggi dan Puskesmas Jua Gaek dengan nilai 97,84/Zona Hijau/Kualitas Tertinggi.(Eli)

Penulis : Eli

Editor :Red minakonews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *