18 ORANG ANAK YATIM DI MESJID HIDAYATUL AKMAL TERIMA SANTUNAN

banner 120x600
banner 468x60

Wali Kota Solok, Zul Elfian Umar buka puasa bersama sekaligus penyerahan santunan untuk 18 orang Anak Yatim.(Foto Eli)

Kota Solok (Sumbar) MINAKONEWS.COM – Wali Kota Solok, Zul Elfian Umar buka puasa bersama sekaligus penyerahan santunan untuk 18 orang Anak Yatim Di Masjid Hidayatul Akmal, Jalan Tembok Raya, Kelurahan Nan Balimo, Kota Solok, Senin (17/4)

banner 325x300

Pengurus Masjid Hidayatul Akmal, Zulkifli melaporkan Masjid ini ada program santunan anak yatim satu kali setiap tahun. Saat ini, penerima santunan berjumlah 18 orang dengan total dana yang terkumpul 12,6 Juta Rupiah. ” Kami ucapkan terimakasih kepada para donatur yang telah menyisihkan hartanya untuk kita salurkan pada saat ini,” ujar Zulkifli.

Kepada anak-anak penerima santunan, mari bersama kita syukuri. Pertemuan ini berkat rahmat dari Allah yang maha kuasa.

Wali Kota Solok, Zul Elfian Umar mengucapkan terimakasih kepada pemgurus, jamaah dan masyarakat yang telah ikut memperhatikan anak-anak kita. Apresiasi atas perhatian seluruh masyarakat, anak yatim adalah tanggung jawab kita bersama menjaga kesehatan, pendidikan dan masa depannya.

Insya Allah kedepan tidak hanya sekali setahun disalurkan, namun bisa dalam waktu sekali sebulan atau sekali tiga bulan.

Semoga nanti akan ada satu anak dengan satu orang tua asuh untuk memperhatikan anak-anak kita generasi penerus,” harap wako.

Hal-hal dasar kehidupan anak-anak yatim harus bersama kita perhatikan. Jangan sampai ada anak yatim yang ditelantarkan. Semoga dengan kepedulian kita bersama nantinya akan menjadi amal saleh di sisi Allah SWT.

Kegiatan diakhiri dengan penyerahan santunan secara simbolis oleh Wali Kota Solok, Zul Elfian Umar bersama undangan yang hadir.(Eli)
Penulis : Eli
Editor : minakonews

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *