Alumni Harian Umum Semangat Gelar Halal Bihalal di Padang Panjang

Sekdako Padang Panjang Sonny Budaya Putra dan Kadis Kominfo Ampera Salim ikut bersama Alumni Semangat.(Foto : Adi).

Padang Panjang (Sumbar), MINAKONEWS.COM – Ikatan alumni wartawan dan karyawan Harian Umum Semangat yang terbit pada 1965-2000, adakan acara Halalbihalal, Sabtu (20/5) di Mifan Waterpark, Padang Panjang.

Kegiatan ini turut dihadiri Sekdako, Sonny Budaya Putra, A.P, M.Si, Kepala Diskominfo, Drs. Ampera Salim, S.H, M.Si, dan beberapa Pimpinan Redaksi.

Sekdako Sonny mengapresiasi kegiatan yang digelar alumni Harian Semangat ini. “Kami sangat senang dengan kegiatan ini. Semoga alumni selalu kompak dan dapat
kita jadikan contoh dalam menjalin silaturahmi dan persaudaraan.

Sementara itu, Penasehat Alumni Harian Semangat, Zulnadi menyebutkan, sejak media ini berhenti terbit, silaturahmi alumni tetap terjalin dari dulu hingga sekarang.

Kami punya grup WA Alumni Harian Semangat dengan jumlah 80 orang. Dengan Ketua, Nofi Sastera dan Sekretaris, Yeyen Kiram dan Bendahara Yenizar. Pengurus inilah yang merencanakan kegiatan kita hari ini,” ungkapnya.

Pihaknya mengapresiasi atas bantuan Wali Kota, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano dan Sekdako Sonny yang telah memfasilitasi kegiatan ini.

Sebelumnya pada Ramadan lalu, kami juga sempat mengadakan buka bersama dan kegiatan hari ini merupakan yang pertama kali diadakan. Sebelumnya kami berinteraksi hanya lewat WA grup saja,” tambahnya. (Adi).

Penulis : Adi

Editor : Red minakonews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *