ALUMNI MAN 2 ANGKATAN 93 GELAR TAMU ALUMNI 30

banner 120x600
banner 468x60

Alumni MAN 2 foto bersama.(Foto : Adi).

Padang Panjang (Sumbar), MINAKONEWS.COM – Alumni Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Padang Panjang angkatan 1993 menggelar Temu Alumni 30, pada 25-26 April lalu.

banner 325x300

Kegiatan yang berlangsung dua hari di MAN 2 dan di Villa Fadhillah Kayu Tanam tersebut dibuka Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Setdako, Nofiyanti, S.STP, M.M.

Nofiyanti menyatakan, kegiatan ini diharapkan menghimpun kekuatan yang bisa memberikan dampak positif bagi sekolah.

Diketahui, alumni MAN 2 banyak yang sukses dan berkiprah, baik di tingkat nasional dan internasional, sehingga acara reuni memiliki memiliki dampak positif bagi sekolah ke depan,” harapnya.

Ketua Panitia Pelaksana, Beni Iswandi menjelaskan, kegiatan ini direncanakan sejak sebulan lalu dan bertujuan untuk menjalin silaturahmi khususnya angkatan 93.

Alhamdulillah, kegiatan ini mendapatkan dukungan dari lintas angkatan. Khususnya angkatan 83 dan 84 termasuk utusan dari angkatan 98 dan 99. Selain itu, kegiatan ini momen 30 tahun angkatan 93 yang terakhir menggelar reuni pada 2018 silam,” jelasnya.

Ketua Alumni, Yulkifli mengatakan, kegiatan reuni ini memiliki tujuan positif bagi sekolah. Salah satu kontribusi angkatan 93 tiap tahun memberikan motivasi dan pelatihan persiapan memasuki perguruan tinggi.

Kita juga menyiapkan model kegiatan edukatif seperti pengenalan kewirausahaan yang bermanfaat bagi adik-adik di sekolah,” ungkap Yulkifli yang juga Dekan FMIPA Universitas Negeri Padang (UNP) ini.

Reuni ini turut dihadiri guru MAN/PK, perwakilan angkatan 83, 84, 97 dan 99. Acara ini juga menggelar dialog alumni lintas angkatan. Tidak lupa, ditutup dengan malam keakraban yang berlangsung di Villa Fadhillah. (Adi).

Penulis : Adi

Editor : Red minakonews

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *