ANGGA JEBOLAN MAGISTER (S2) AKUNTANSI UNAND PUNYA TARGET BUKA CABANG WARUNG BAKSO SEBANYAK 99 OUTLET

Owner Bakso 99 jalan raya Ampang kota Padang Angga Pebri Ardimis, Jum’at.(17/11/2023).(Foto : Edril)

Padang (Sumbar), MINAKONEWS.COM – Warung Bakso 99, nama ini diambil dari Asmaul Husna, dengan cita-cita membuka warung atau toko sebanyak 99 toko, baru pertama kali di buka di kota Padang dengan menyajikan begitu banyak item menu, baik dari menu Makanan dan Minuman yang siap untuk disajikan. Bakso 99 menggelar grand opening di jalan Raya Ampang kota, Padang baru-baru ini.

Owner Bakso 99 Angga Pebri Ardimis dengan sapaan Angga, adalah merupakan anak muda yang sangat gigih dan merupakan jebolan Magister (S2) Akuntansi Unand yang ditemui beberapa insan pers mengatakan, bahwa bakso merupakan favorit makanan rakyat, saya berawal buka usaha ini dengan beberapa alasan;

Pertama saya pecinta bakso, kedua keluarga saya hampir suka setiap hari makan bakso, nasi goreng, mie ayam dan mie goreng, ketiga bakso dan mie ayam merupakan makanan favorit masyarakat indonesia, dengan tiga alasan tersebut saya termotivasi buka warung bakso sendiri, dimana sebelumnya saya buka usaha di bidang telekomunikasi sampai saat ini usaha tersebut tetap buka. Seperti jual Aksesories hp, pulsa, dan yang berhubungan dengan telekomunikasi,”ucap Angga.

Selanjutnya Angga memaparkan dengan dibukanya warung bakso berarti kita sudah membantu lapangan kerja bagi masyarakat yang ada disekitar nya. Rencana usaha ini punya target sebanyak 99 cabang di Indonesia dan 5 cabang berada di kota Padang,”katanya.

Item menu yang tersedia ada sekitar 90 menu, baik dari makanan dan berupa minuman, selama launching 3 hari ini yang paling terfavorit yaitu makanan bakso dan mie ayam yang diminati masyarakat. Selama grand opening kita memberikan 1 bakso gratis dan 1 mie ayam gratis bagi para tamu undangan.

Promo ini berlaku hanya 1 hari, yaitu kamis (16/11) sesudah itu selama 1 bulan diberi gratis minum es teh jika makan bakso. Di warung bakso 99″ masalah harga kita bisa bersaing dengan yang lain, karena merupakan produk laris manis,” papar Angga.

Saat ini kita memiliki karyawan sebanyak 9 orang dengan jam operasional, buka pada pukul 12.00 dan tutup pukul 23.00 malam, dengan menyediakan beberapa fasilitas seperti tempat Sholat, Ruang makan yang cukup lapang, Live musik setiap Sabtu malam, dan rencana kedepan menyediakan wifi gratis,”ungkap Angga.

Untuk kedepan nya saya berharap usaha ini bisa buka banyak cabang, menambah lowongan kerja, menambah menu sarapan pagi seperti lontong dan nenyediakan teh telur, skotang di malam harinya,” pungkas Angga.

Menu makanan yang tersedia di warung bakso 99 yakni; bakso kosong, bakso mie, bakso urat, bakso telur bakso beranak, bakso lava, mie ayam, mie ayam bakso, mie ayam telur, siomay, nasi goreng, nasi goreng spesial, nasi goreng bakso, mienas telur, mienas spesial, mie becek, mie goreng, bihun goreng, bihun becek kwetiaw. Pecel ayam, pecel lele, indomie goreng, indomie rebus.

Dari segi menu minuman berupa; kelapa muda batok, kelapa muda murni, kelapa muda madu, kelapa muda jeruk, kelapa muda susu, kelapa muda telur, kelapa syrup madu, kelapa jeruk madu susu, kelapa lemon, teh es, teh tawar panas, teh tarik, teh telor, teh cincau dingin, lemon tea hangat, jus alpukat, jus mangga, jus tomat, jus timun, jus naga, jeruk dingin, jeruk hangat, kapal api panas, indocafe capucino, nescafe, coffemix, goodDay. (Edril).

Penulis : Edril

Editor : Red minakonews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *