Anggota DPRD kota Padang, Muzni zen, SH Lakukan Reses Sidang II Di Blok C


Padang, (Sumbar), MINAKONEWS.COM-Anggota DPRD Kota Padang, setiap reses ada tiga kali dalam setahun yaitu pada bulan Januari, Mei dan September, dibulan ini termasuk reses sidang II tahun 2022.

Muzni zen salah satu anggota DPRD kota Padang dengan Dapil II, Kecamatan Kuranji dan Pauh dari Fraksi Partai Gerindra, anggota Komisi II DPRD kota Padang Kegiatan reses sidang II untuk dihari terakhir digelar dilapangan bulu tangkis Blok C Perumnas Belimbing Jalan. Salak Raya kecamatan kuranji.

Reses sidang II tahun 2022,Muzni zen dapat giliran tiga lokasi, hari pertama pelaksanaan reses mengadakan pertemuan dengan konstituennya di Mesjid Nurul Falah dikomplek Bumi Minang I, kelurahan Sungai Sapih, tahap kedua di lolo Gunung Sarik Rt 05 Rw 01, sidang terakhir/ hari yang ketiga di Jalan Salak Raya Blok C Perumnas Belimbing Sabtu(14/5) untuk menjeput aspirasi masyarakat warga belimbing

Pada reses sidang II tahun 2022, Muzni zen dalam arahannya sebagai anggota DPRD kota Padang mengajak untuk membantu masyarakat dengan Dana Pokok Pikiran ( Pokir), meneruskan serta mengawal langsung aspirasi ini untuk psmbangunan masyarakat program sosial maupun infrastruktur didaerah pemilihannya.

Dalam kegiatan reses II dihari terakhir ini Muzni zen pada program resesnya memfokuskan pada pasar belimbing yang begitu becek dan harus dikasih keramik, anggarannya di SKPD cukup besar, maka nya saya minta bantuan kepada Andre Rosiade dan proposalnya sudah diajukan ke Dinas Perdagangan,sedangkan untuk UMKM anggarannya ditanggung langsung dari APBD.

Muzni Zen memberikan keterangan pada awak media, aspirasi masyarakat, pertama diusulkan untuk Mesjid dan Mushala yang nya dipakai untuk shalat berjamaah karena kondisinya kurang bagus, makanya diminta kepada anggota Dewan untuk memperbagusnya. Kedua warga mengajukan baju seragam untuk majlis taklim, Alhamdulillah permintaan itu sudah saya respon untuk kelompok yassin. Kemudian jalan kecil/gang yang harus diperbaiki/kondisi tanah di rt 04 dan rt 05.

Selanjutnya Muzni zen menyampaikan untuk hari kedua diadakan reses di Mesjid Nurul Falah kelurahan sungai sapihih RT 07, RW 01 disana juga hadir ketua RT 07 dan RW 01 sekaligus buk lurahnya. Aspirasi dari masyarakat sekitar RW 07 termasuk RT 07 komplek minang I dan warga meminta adanya pemotongan jalan, agar tidak terlalu jauh saat kendaraan berputar, dalam hal ini saya koordinasi dulu dengan pihak PU Balai Jalan Provinsi dan selanjutnya masalah irigasi dan UMKM. Muzni zen menambahkan, selesai reses sidang II tahun 2022, warga meminta untuk mengadakan pergi jalan-jalan kedaerah payakumbuh untuk sambil bersilaturahmi dengan warga yang belum kenal, penyewaan dua mobil, satu untuk bapak-bapak dan satu lagi untuk ibu-ibu dari warga RT 01dan RT 02.

Reses sidang II Muzni zen menampung beberapa aspirasi masyarakat yaitu masalah Jalan, Drainase, Pasar dan UMKM, respon dari saya memicu kepada aturan-aturan anggaran dengan proposal yang telah diajukan termasuk usulan-usulan dalam Pembahasan Pengajuan Anggaran Sementara (PPAS), untuk bulan januari tahun 2023 dengan realisasinya ditahun 2024,”Pungkas Muzni zen (Edril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *