ANGGOTA KOMISI V DPR RI ATHARI GAUTHI ARDI ALOKASIKAN BANTUAN PROGRAM BSPS

banner 120x600
banner 468x60

Anggota Komisi V DPR RI, Athari Gauthi Ardi meninjau langsung lokasi banjir bandang Nagari Surian, Jumat (24/3/23).(foto Eli)

Kabupaten Solok (Sumbar), MINAKONEWS.COM – Berikan solusi dan langkah cepat terkait Pasca banjir bandang yang terjadi di Nagari Surian, Kecamatan Pantai Cermin, Kabupaten Solok pada Selasa lalu, Anggota Komisi V DPR RI, Athari Gauthi Ardi akan mengalokasikan bantuan program BSPS kepada rumah warga yang rusak terdampak banjir.

banner 325x300

Hal tersebut di sampaikan saat Anggota Komisi V DPR RI, Athari Gauthi Ardi meninjau langsung lokasi banjir bandang Nagari Surian, Kecamatan Pantai Cermin, Kabupaten Solok, Jumat (24/3/23).

Athari dalam kesempatan itu mengatakan dirinya akan mengalokasikan bantuan program BSPS kepada rumah warga yang rusak terdampak banjir.

Tadi saya lihat ada banyak rumah-rumah yang terdampak terutama empat rumah rusak berat. Saya dengar ada 10 yang terdampak, insha Allah nanti akan kita berikan bantuan lewat program BSPS dari Kementerian PUPR, dan yang lainnya akan kita usahakan sama-sama degan pemerintah kabupaten,” kata Athari Gauthi Ardi.

Kata dia, di tahun 2023 ini bantuan BSPS di Sumatera Barat yaitu sebanyak 3.000 unit, sementara 1.000 di antaranya akan dia alokasikan untuk Kabupaten Solok.

Ini akan saya lakukan untuk pemerintah kabupaten yang anggarannya cukup terbatas. Tentu ini akan saya bantu melalui anggaran pusat,” tutur Srikandi Parlemen itu.(Eli)

Penulis : Elita Susanti

Editor : Red Minakonews

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *