APPLE DEVICE SERVICE ARI STORE JENIS IPHONE TELAH HADIR DI KOTA PADANG

Owner Ari Store (Diki Putra) foto diruang kerja jalan Ratulangi Jum’at (19/05).
(Foto : Edril)

Padang (Sumbar),
MINAKONEWS.COM -Diki Putra, akrab dipanggil Diki merupakan Owners Ari Store mengatakan kepada wartawan tempat ini baru dibuka di daerah kota Padang dengan menggelar grand opening Jum’at (19/05) jalan Ratulangi

Ari Store bergerak dibidang service Apple Device produk iphone , ipad, machbook melayani perbaikan hardware dan software seperti hilang sinyal, pecah LCD, kerusakan masalah charging dan lain-lain yang bisa diperbaiki,”ucap Diki.

Selaku owners saya punya pengalaman selama 6 tahun dengan kerjasama dengan orang, dengan ilmu yang saya miliki dan dapat menganalisis sesuatu dari kerusakan iphone, untuk saat ini saya menguasai jenis iphone, hp Android juga bisa memperbaiki sekedarnya saja,”ungkap Diki.

Jaminan perbaikan jenis iphone kami memberikan gransi terhadap kerusakan LCD, kerusakan mesin selama 1 bulan, 3 bulan dan 6 bulan yaitu bervariasi tergantung pada harga yang dibayarkan.

Masalah harga perbaikan kita bisa bersaing dengan yang lain, disini kita lebih menjamin terhadap kwalitas, lebih bersih, lebih cepat dan lebih transparan bagaimana kerusakan di iphone tersebut,”ungkap Diki.

Selanjutnya Diki menanmbahkan, untuk spart pack kami selalu ready stock, apabila kosong menunggu pesanan paling lama 3 hari. Saya berharap Ari Store kedepannya bisa berkembang dikota Padang dan bisa bersaing dengan konter-konter besar yang sudah ada, juga bisa memperluas jaringan-jaringan di kota seperti kota Pekan baru dan kota Medan,”tutur Diki.

Pengembangan outlet di kota Padang sendiri saya lebih memilih di Pusat kota seperti di jalan Patimura. Untuk saat ini saya belum ada memakai tenaga tekhnisi dan tenaga Admin.

Setelah satu bulan nanti barulah saya membutuhkan tenaga tekhnisi dan tenaga admin, dengan jadwal operasional yaitu buka pukul 10.00 pagi dan tutup pada pukul 20.00 malam,” hari minggu kami tetap buka,” pungkas Diki mengakhiri. (Edril).

Penulis : Edril

Editor : Red minakknews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *