ATHARI GAUTHI ARDI ANGGOTA DPR RI : 500 RUMAH TAK LAYAK HUNI BSPS DI SIJUNJUNG AKAN DIRENOVASI

banner 120x600
banner 468x60

Anggota DPR RI Athari Gauthi Ardi foto bersama.(Foto : Eli).

Sijunjung (Sumbar), MINAKONEWS.COM – Sebanyak 500 unit rumah tak layak huni Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) akan di lakukan di Sijunjung , tidak hanya itu saja, ada program P3TGAI untuk membangun irigasi pertanian masyarakat dan banyak program lainnya yang akan di rasakan manfaatnya oleh masyarakat Sijunjung

banner 325x300

Demikian di sampaikan Anggota Komisi V DPR RI Athari Gauthi Ardi saat hadir dalam kegiatan silaturahmi bersama masyarakat di Kecamatan Tanjuang Gadang, Kabupaten Sijunjung, Sumatera Barat, Senin, (19/4)

Dalam kegiatan tersebut Athari didampingi oleh Anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) Daswanto.

Kehadiran Srikandi Parlemen asal Sumatera Barat itu, membuat masyarakat setempat begitu antusias. Dari bebagai kalanganpun ikut menyemarakan kegiatan tersebut, mulai dari masyarakat, tokoh adat, hingga pejabat daerah setempat.

Seperti harapan masyarakat, kedatangan Athari sebagai anggota DPR RI yang mereka pilih membawa harapan yang telah dititipkan. Pada kesempatan tersebut Athari menyampaikan program-program yang akan dilaksanakan di Kabupaten Sijunjung. Program tersebut adalah, Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) dengan total ada 500 rumah tidak layak huni yang akan direnovasi melalui program itu, kemudian ada program P3TGAI untuk membangun irigasi pertanian masyarakat dan banyak program lainnya.

Alhamdulillah tadi ibu Athari membawa oleh-oleh untuk masyarakat kami, beliau akan merenovasi sebanyak 500 rumah di 2023 nanti, selain itu beliau juga membawa program irigas dan lainnya. Masyarakat kami sangat bersyukur,” ujar Daswanto selaku wakil masyarakat Sijunjung di DPRD Provinsi.

Daswanto menyampaikan masyarakat sangat terbantu dengan kerja Athari selama ini. Semenjak terpilih sudah banyak anggaran pusat yang dibawa ke daerah untuk pembangunan.

Kami sangat takjub dengan kinerja beliau, sebagai wakil rakyat beliau benar-benar bekerja dengan sepenuh hati. Nyatanya semenjak beliau duduk begitu banyak anggaran pusat yang dibawa ke daerah terutama untuk kampung kami di Sijunjung. Kami sangat berterimakasih terhadap kerja nyata yang beliau tunjukkan seoama ini, kata anggota DPRD Provinsi Sumbar fraksi PAN itu.(Eli)

Penulis : Eli

Editor : Minakonews

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *