BAPATI TANAH DATAR RESMIKAN DEPOT AIR MINUM SAJANIAH AIA

Bupati ketika menerima debot air minum.(Foto : Asdi).

Tanah Datar ( Sumbar), MINAKONEWS.COM – Bupati Tanah Datar diwakili Kepala Dinas PMDPPKB, Abdurrahman Hari, MSI, meresmikan depot air minum di Jorong Galogandang nagari III koto Kecamatan Rambatan Sabtu (9/3/2024).

Bupati dalam sambutanya menejelaskan, mengucapkan selamat kepada jajaran pengurus, pengawas, pemerintahan nagari, atas kerja sama dan kerja keras BUM nagari tigo sarumpun III koto untuk pengembangan usaha dinagari ini .

Kami pemerintah kabupaten Tanah Datar sangat mengapresiasi kinerja pengurus yang tergolong generasi muda dan energik .

Dari 75 nagari di kabupaten Tanah Datar, baru 11 nagari yang sudah memberikan PAN untuk nagari termasuk salah satunya nagari III koto , semoga kedepan lebih maju dan berkontribusi dalam membangun nagari ucap Bupati.

Turut memberikan sambutan wali nagari III koto, Willy Adha S.sy, mengatakan ucapan terima kasih kepada BUM nagari tigo sarumpun III koto dalam mengembangkan unit usaha,walaupun baru dibentuk Nopember 2022,dan saat ini sudah punya dua unit usaha, pengemukan sapi dan depot air minum.

Willy juga menambahkan, bahwa pemerintah nagari sudah menyerahkan pernyataan modal sebesar Rp.215.000.000 sampai saat ini ,mudah mudahan BUM nagari dapat mengembangkan unit usaha sesuai dengan potensi nagari ke depan ujar wali nagari.

Ikut memberikan sambutan direktur BUM nagari Tigo sarumpun Elsa Ramadhani .SE yg intinya mari kita saling membantu berkomunikasi demi kemajuan BUM nagari masa depan.

Turut hadir dalam acara peresmian, Camat Rambatan diwakili kasi PMN, pengurus KAN sub.II, PD,PLD, perangkat nagari, satgas PB,Linmas, FKPM dan tokoh masyarakat. (Asdi).

Penulis : Asdi

Editor    : Red minakonews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *