BERKREASI SERU DAN MENANGKAN HADIAH KE HONGKONG BERSAMA UHU DI “ART CRAFT COMPETITION”

Suasana perlombaan Kolase anak, bapak/ibu peserta sebanyak 505 pasang tingkat nasional diselenggarakan di Hotel Kawana Padang, Minggu (28/01/2024).(Foto : Edril)

Padang (Sumbar),
MINAKONEWS.COM – Perkembangan Teknologi yang sangat masif dan pesat saat ini mengakibatkan perubahan dan pola komunikasi didalam keluarga, dimana kini berkurang nya waktu yang berkualitas ditengah-tengah keluarga, khususnya di kota’-kota besar.

Sementara itu waktu yang berkualitas perlu diisi dengan sesuatu yang memiliki nilai manfaat khususnya dalam membangun kreativitas anak, salah satunya dengan membuat prakarya.

Terdorong untuk menghadirkan kembali waktu yang berkualitas. UHU Indonesia mengadakan kegiatan, “Art & Craft Competition” dengan tema “Bersama ayah / bunda meujudkan karya luar biasa “di 27 kota besar di Indonesia”

Novri Eka Saputra, Area Sales Promotion Riau – Sumbar, mengatakan untuk peserta di Padang cukup antusias yaitu berjumlah 505 pasang peserta dan lomba dilaksanakan di Hotel Kawana Padang.

Dalam kegiatan ini peserta terdiri atas anak dan orang tua, dimana bapak/ibu beserta anak nya akan ditantang membuat Craft, dengan mengambil tema “Kolase Burung Cendrawasih” dimana peserta akan membuat Kolase Burung Cendrawasih yang dikombinasikan dengan sejumlah bahan kertas, Krep, Daun Kering dan Produk UHU All Purpose Solvent Free yang memiliki daya rekat kuat dan tidak menggunakan bahan kimia berbahaya.

Terkait kriteria pemenang akan dinilai berdasarkan kreativitas, tehnik, pemilihan warna dan kerapihan. Kegiatan ini juga akan hadir di 27 kota besar di Indonesia, dimana pemenang per kota akan mendapatkan uang tunai, piala, sertifikat dan berkesempatan untuk mendapatkan hadiah utama yaitu jalan-jalan ke Hongkong (3 pasang pemenang) dan pemenang utama diambil sebanyak 1 pasang dari tiap regional, dimana regional/area 1 terdiri atas Jakarta, Banten, Bekasi, Depok, Bogor, Lampung, Makasar, Samarinda, Banjarmasin.

Untuk regional 2 terdiri dari Bandung, Tasik, Semarang, Kudus, Yokyakarta, Solo, Surabaya, Malang, Jember, Bali. Sedangkan untuk regional 3 terdiri dari Medan, Aceh, Padang, Pekan baru, Batam, Palembang, Bengkulu dan Bangka. (Edril).

Penulis : Edril

Editor : Red minakonews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *