BIMBEL CLC INDONESIA TELAH HADIR DI KOTA PADANG DENGAN CABANG KE-80

banner 120x600
banner 468x60

Founder CLC Pusat Yuliana, pimpinan Padang Aditya, Staff pengajar dan keluarga Aditya, photo bersama dilokasi Bimbel (06/03)
(Foto : Edril)

Padang (Sumbar),
MINAKONEWS.COM – Clover Leaf Course (CLC) Indonesia didirikan dengan tujuan menjadi wadah mencerdaskan anak-anak dan menjadi partner untuk bekerjasama dengan sekolah sehingga anak-anak jauh lebih cepat, dengan cerdasnya. Pendidikan dini sehingga materi yang diberikan jauh lebih cepat diserap.”ujar Lia selaku Founder CLC Pusat.

banner 325x300

CLC merupakan tempat Bimbingan Belajar anak usia 2 s/d 12 tahun dan merupakan kabar terbaik bagi ibu-ibu yang berada di kota Padang. Saat ini menggelar grand opening di jalan S.Parman kecamatan Padang Utara kota Padang – Sumbar pada Senin (06/03).

CLC Indonesia yang di Padang merupakan cabang ke-80 di Indinesia dan cabang I di kota Padang, CLC Indonesia berdiri pada tahun 2010, keberadaan CLC berada dikota Padang karena Pimpinan nya orang Padang, pak Aditya,” ucap Lia.

Disini kita menerapkan metode Fun and Creative Learning yang berarti anak-anak senang belajar di usia dini dan tidak merasa bosan, dengan menggunakan alat-alat peraga dan multi media, para orang tua bisa melihat perkembangan anak belajar, ada poin-poin belajar bisa dikumpulkan supaya nanti bisa ditukar denga hadiah-hadiah menarik,”

Tujuan nanti nya bisa mempersiapkan anak–anak ke pendidikan Formal. CLC ini memberikan fasilitas belajar 1 kelas cukup 5 murid, jumlah pengajar ada 3 orang masa pendidikan sesuai dengan kebutuhan sianak seperti belajar baca tulis, setelah itu bisa dilanjutkan ke bidang lain, tinggal pindah paket,”tutur Lia.

Jadwal belajar di CLC 2 kali dalam satu minggu atau 8 kali dalam sebulan , dengan belajar 1 jam sekali pertemuan, CLC memakai konsep membikin anak-anak senang dulu, nanti nya materi yang akan dipelajari jauh lebih mudah menyerap.

Materi pelajaran yang ada disini seperti Bahasa Inggris, Baca tulis, Berhitung, Jari tangkas, Sempoa, Bimbel untuk SD dan Mengaji

Saat grand opening CLC memberikan promo gratis pendaftaran dengan syarat 20 murid pertama menghemat 320 ribu untuk uang pendaftaran, dengan memungut iuran sebesar 250 ribu perbulan, setelah menyelesaikan di CLC anak-anak lebih percaya diri melanjutkan kependidikan formal,untuk penyediaan buku disediakan oleh pihak sekolah dengan harga 70 ribu.

Saya berharap untuk masyarakat Padang CLC dapat diterima dengan baik sebagai wadah untuk membantu mencerdaskan anak-anak didaerah Padang. Orang tua tidak susah untuk mengantarkan anak-anak kesekolah, jam buka di CLC Padang dari pukul 07.30 dan tutup pukul 16.30 wib,”ungkap Lia mengakhiri. (Edril)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *