BISNIS YOUNIC DIMINATI PARA PEJABAT DI SUMBAR

Direktur bersama Komisaris YouNic usai kegiatan Gebyar Insan Younic di Kryad Bumi Minang Padang Minggu (29/10/2023)
(Photo : Edril)

Padang (Sumbar),
MINAKONEWS COM – PT. USAHA NYATA INSAN CEMERLANG (YOUNIC) adalah merupakan perusahaan Network Marketing nasional yang dikenal dengan sebutan YouNic, didirikan oleh pakar dan pelaku bisnis jaringan yang telah memiliki pengalaman dalam industri pemasaran jaringan lebih dari 20 tahun.

YouNic merupakan perusahaan lokal dari Sumbar, Alhamdulillah sudah Go Nasional serta Go Internasional perusahaan ysng bergerak dalam.memasarkan produk kesehatan dengan menggunakan konsep dengan istilah MLM,”ucap Khairul Basri. Direktur PT.YouNic.

YouNic merupakan sebuah konsep bisnis unik dengan berbasis jaringan, unik nya dengan menjalan kan usaha tanpa harus menjalan kan produk, tanpa harus cari – cari orang. cukup dengan 3 langkah yakni, cukup cerdas, cukup registarasi, cukup promosi minimal 2 orang.

Di youNic apapun yang di promosikan bisa mendapat imbalan/dibayar. Konsep kita di YouNic kita punya Tagline.sehat, sejahtera dan bahagia. Jadi misi kita mengajak.orang untuk sehat melalui produk Stimunic. Sebab produknya mengandung raja-raja herbal dari Asia.

Kandungan produk tersebur ada 9 macam seperti Madu, Sari kurma, Habatusauda dan Zaitun, ini merupakan kandungan sunah yang merupakan ibadah.Kemudian ditambah dengan 5 macam yang juga merupakan raja herbal dari Asia seperti adanya Kunyit, Daun kelor, Kulit Manggis, Temu lawak dan Jahe dikombinasikan jadi satu formula dengan nama Stimunic, obat ini bukan hanya dapat untuk mencegah melainkan bisa membantu penyembuhan,” tutur Khairul

Dengan adanya produk ini bisa memberikan alternative baru bagi orang-orang punya kesehatan, ada peluang lain yang mau bermitra dengan kami untuk mendapatkan keuntungan keuangan. Bisnis YouNic juga pakai bysistem.

Selama ini kita bekerja untuk sistem orang lain, karena adanya sistem setiap insan yang berbobot akan berpotensi mendapatkan yang namanya pasive income.

Untuk menjadi mitra YouNic cukup hanya belanja produknya sekali seumur hidup, kita diminta untuk mempromosikan. Sejak mulai berdiri YouNic sudah ribuan mitranya yang tersebar di seluruh Indonesia. Insya Allah di tahun 2024 kita pastikan mitra YouNic sudah mencapai 38 provinsi, pada tahun 2025 nanti ditargetkan YouNic Go Internasional.yang pasti YouNic lahir dari Sumatera Barat yang betpusat di Jakarta,: papar Khairul.

Produk YouNic dibuat dari bahan-bahan alami yang terbaik dengan menggunakan teknologi terbaru, serta merupakan produk yang baik yang menggabungkan antara kandungan herbal terbaik yang berfungsi untuk mengembalikan kesehatan manusia.

YouNic memiliki keuggulan karena merupakan satu-satunya didunia yang menggunakan system hybrid dengan satu jaringan dan memiliki payout yang menguntungkan bagi para mitra nya,”ungkap Khairul.

Dalam kegiatan tersebut PT. Usaha Nyata Insan Cemerlang memberikan gebyar berbagai macam hadiah seperti mendapatkan Mobil, Motor, tiket Umroh dan yang menarik lainya yang diserahkan oleh Direktur PT.YouNic Kepada Mitra YoyNic bagi yang beruntung pada saat kegiatan tersebut,”papar Khairul mengakhiri. (Edril).

Penulis : Edril

Editor : Red minakonews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *