Bupati Eka Putra Terima Penghargaan Dari Kapolres

Bupati Tanah Datar Eka Putra ketika menerima penghargaan dari Kapolres.(Foto : M Syukur).

Tanah Datar (Sumbar), MINAKONEWS.COM – Berperan aktif dalam mendukung tugas kepolisian dalam pemeliharaan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum polres Tanah Datar, Bupati Eka Putra, SE, MM terima penghargaan dari Kapolres Tanah Datar AKBP. Derry Indra, S.I.K.

Penghargaan tersebut diserahkan Kapolres Tanah Datar usai pelaksanaan upacara peringatan hari Bhayangkara ke 77 tahun 2023 di lapangan Cindua Mato Batusangkar Sabtu (1/7/2023). Selain Bupati, penghargaan serupa juga diberikan kepada Ketua DPRD Tanah Datar, Dandim 0307 Tanah Datar, Kajari Tanah Datar, Ketua Pengadilan Negeri Tanah Datar, dan juga Ketua Pengadilan Agama Tanah Datar.

Pada peringatan hari Bhayangkara ke 77 tahun 2023, Polres Tanah Datar juga memberikan penghargaan kepada personil Polri yang menjadi pionir dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat kepada Bripka Yesi Elvina dan Aipda Ramlan.

Selanjutnya, penghargaan juga diberikan kepada operator yang mengawaki aplikasi kepolisian dan telah mendapat apresiasi oleh pembina fungsi di tingkat Polda Sumbar kepada Aiptu Rina Warlu, Aipda Nurman, Brigadir Randa Rivonaldo, Brigadir Irta Aspandra, dan Bripda Aditia Trinaldo.

Tidak itu saja, Kapolres Tanah Datar juga memberikan penghargaan kepada masyarakat kabupaten Tanah Datar yang telah mendukung keberhasilan tugas kepolisian dalam bidang pembinaan dan operasional kepada Datuk Marun.

Pada kesempatan yang sama juga diserahkan hadiah lomba tari pasambahan kepada Polsek Sungayang, Polsek Tanjung Emas dan Polsek Salimpaung. Serta juara lomba kebersihan mako Polsek dan lomba kebersihan asrama Polres Tanah Datar. (MSR).

Penulis : M Syukur

Editor : Red minakonews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *