BUPATI JADI IRUP UPACARA HPN TAHUN 2023 DAN OTONOMI DAERAH KE 27 TAHUN

Bupati Solok Epiyardi Asda saat memimpin upacara Hari Pendidikan Nasional Tahun 2023.(Foto Eli)

Kabupaten Solok (Sumbar) MINAKONEWS.COM – Bupati Solok Epyardi Asda sebut pendidikan merupakan modal dasar kemajuan daerah dan bangsa. Tanpa pendidikan mustahil sebuah daerah bisa dibangun, apalagi sebuah negara dan bangsa.

Hal tersebut di sampaikan Bupati Solok Epiyardi Asda saat memimpin upacara Hari Pendidikan Nasional Tahun 2023 dan Hari Otonomi Daerah ke 27, Selasa (02/05), di Arosuka.

Selain hal tersebut Bupati Solok juga menyampaikan Pendidikan merupakan dasar bagi generasi bangsa dalam meletakkan pilar-pilar pembangunan untuk memajukan sebuah daerah dan negara.

Pendidikan sangat penting dalam menggapai sebuah kemajuan dalam segala bidang, karena pendidikan akan memberi kita sebuah pemikiran yang brilian dalam menyusun dan merencanakan pembangunan buat daerah.

Hari ini saya tekankan, bahwa tidak ada lagi generasi muda Kabupaten Solok yang buta huruf dan tidak mendapatkan pendidikan yang layak. Semua generasi muda dari segala tingkatan harus bersekolah dan mendapatkan pendidikan secara baik, ujarnya

Kemudian, Epiyardi Asda juga meminta tenaga pendidik di Kabupaten Solok untuk menjaga integritas, agar kualitas pendidikan di Kabupaten Solok menjadi lebih baik.

Jaga integritas sebagai seorang tenaga pendidik. Berikan pendidikan yang layak dan berkualitas kepada anak dan bekerjalah dengan penuh tanggungjawab. Di tangan guru masa depan bangsa ini dipertaruhkan, jika pendidikan yang diterima anak tidak bagus maka hasilnya akan jauh dari harapan. Jadikan anak Kabupaten Solok berkarakter dan berakhlak baik” pesan Bupati Solok.(Eli). Penulis : Eli. Editor : Red Minakonews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *