BUPATI SOLOK HADIRI BATAGAK GALA DT TANALI SUKU KOTO NAGARI TALANG

Bupati Solok,Capt. H. Epyardi Asda, Dt. Sutan Majo Lelo, M. Mar, menghadiri Batagak Gala Datuak Tanali Suku Koto Nagari Talang Kecamatan Gunung Talang, di Nagari Talang, Minggu (3/9).(foto : Eli)

Kabupaten Solok (Sumbar), MINAKONEWS.COM – Bupati Solok,Capt. H. Epyardi Asda, Dt. Sutan Majo Lelo, M. Mar, menghadiri Batagak Gala Datuak Tanali Suku Koto Nagari Talang Kecamatan Gunung Talang, di Nagari Talang, Minggu (3/9).

Bupati Solok Capt. H. Epyardi Asda Dt. Sutan Majo Lelo, M. Mar, mengatakan atas nama Kepala Daerah Dia mengucapkan terimakasih kepada tuan rumah yang telah mengundang untuk hadir pada kegiatan Batagak Gala Dt Tanali Suku Koto Nagari Talang.

Bupati sangat mendukung acara adat seperti ini dan kedepannya semoga generasi yang akan datang tidak akan melupakan adat dan budaya Nagari serta tetap melaksanakan acara-acara seperti ini, ujar Capt. H. Epyardi Asda Dt. Sutan Majo Lelo, M. Mar

Terkait dengan itu, Insya Allah tahun ini kita sudah anggarkan sebesar 150 juta dalam bentuk Bantuan Keuangan Khusus untuk membangun Balai-balai adat di Nagari Talang ini, ujar Bupati

Dalam hal ini diingatkan tolong di pantau dan dikerjakan dengan sebaik baiknya dan jika belum selesai akan kita anggarkan lagi di tahun 2024, pungkasnya.

Pada kesempatan tersebut Bupati juga menyerahkan pemberian zakat kepada 50 orang anak yatim yang ada di Nagari Talang.

Pada acara batagak gala tersebut tampak hadir, ,Kepala OPD Kabupaten Solok, Camat Gunung Talang, Walinagari se Kecamatan Gunung Talang, Niniak Mamak, Alim Ulama, Cadiak Pandai, Tokoh Tokoh Masyarakat dan Masyarakat. (Eli)
Penulis : Eli
Editor : Red minakaonews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *