BUPATI SOLOK HADIRI SERTIJAB KAPOLRES SOLOK

Bupati Solok Capt. H. Epyardi Asda Dt Sutan Majo Lelo, M.Mar hadiri Sertijab Kapolres Solok.(Foto : Eli,).

Kabupaten Solok (Sumbar), MINAKONEWS.COM – Bupati Solok Capt. H. Epyardi Asda Dt Sutan Majo Lelo, M.Mar menghadiri Serah Terima Jabatan Kapolres Solok Arosuka dari AKBP Apri Wibowo, S.I.K, MH kepada AKBP Muari. S. i. k, MM, MH di Arosuka, Senin (17/7)

Selain Bupati Solik juga tampak hadiri Forkopimda , Sekretaris Daerah Medison, S.Sos, M.Si, Kepala OPD, Camat Se-Kabupaten Solok, Kapolsek Se-kabupaten Solok, Jajaran Polres Solok Arosuka

Bupati Solok Capt. H. Epyradi Asda Dt Sutan Majo Lelo, M.Mar dalam sambutannya mengatakan, kami menilai semua yang dilakukan Kepolisian dibawah Pimpinan Bapak Apri Wibowo sudah berjalan dengan sebaik-baiknya.

Bupati mengucapkan terimakasih dan mohon maaf jika seandainya ada perbuatan dan tingkah laku yang kurang berkenan. lebih kurang 2 tahun kita bersama dengan Kapolres sebelumnya AKBP Apri Wibowo,

Selamat jalan kepada Bapak Apri Wibowo beserta Keluarga semoga mendapatkan sesuatu yang lebih baik di tempat yang baru, Kita berharap agar hubungan silaturahmi ini tidak terputus sampai disini saja, Selama ini kita telah menjalin hubungan saudara, sekali saudara tetap saudara dimanapun kita berada, tutur Bupati.

Kepada Bapak AKBP Muari bersama keluarga, kami senang sekali menunggu keberhasilan Bapak dalam memimpin Bhayangkara dan Bhayangkari di Kabupaten Solok ini.

Saya yakin apa yang telah dilaksanakan Kapolres sebelumnya dapat terus kita lanjutkan dimasa yang akan datang.
Dan berharap kita dapat menjalin Komunikasi dan kerjasama yang baik sehingga apapun yang terjadi di Kabupaten Solok dapat kita hadapi bersama-sama.

Kapolres Yang Baru AKBP Muari, S.I.K, MM, MH, dalam sambutan mohon dukungan dari Bapak Bupati Solok, Forkopimda dan rekan-rekan semua dalama melaksanakan tugas sebagai Kapolres serta sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat dan mohon diterima bergabung menjadi salah satu dari bagian keluarga besar Kabupaten Solok

Pada kesempatan tersebut AKBP Apri Wibowo, S.I.K, MH, mengatakan
Lebih kurang sudah 2 tahun saya beserta keluarga berdinas di Polres Solok ini, banyak kesan yang telah kita lalui bersama, untuk itu saya mohon maaf jika selama menjalankan tugas ada kesalahan yang menyinggung hati bapak/ibu semua.

Kepada Kapolres yang baru dia berharap dapat terus melanjutkan kegiatan, komunikasi dan hubungan baik bersama Pemerintah Kabupaten Solok.
Sekaligus saya mohon pamit kepada Bapak/Ibu dan seluruh Personel Polres Solok, saya harap rekan-rekan dapat mendukung Kapolres yang baru selayaknya rekan-rekan mendukung saya dahulu.(Eli).
Penulis : Eli
Editor : Red minakonews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *