BUPATI SOLOK KUNJUNGAN KERJA KE NAGARI KOTO HILALANG

banner 120x600
banner 468x60

Bupati Solok, Capt. H. Epyardi Asda, M.Mar Dt.Sutan Majo Lelo Kunjungan Kerja ke Nagari Koto Hilalang, Rabu (17/1/2024).(Foto : Eli)

Kabupaten Solok (Sumbar), MINAKONEWS.COM – Dalam rangka menyusun anggaran sebagai mana prinsip anggaran berbasis kebutuhan rakyat,Bupati Solok, Capt. H. Epyardi Asda, M.Mar Dt.Sutan Majo Lelo Kunjungan Kerja ke Nagari Koto Hilalang, Rabu (17/1/2024), di Kantor Walinagari Koto Hilalang.

banner 325x300

Walinagari Koto Hilalang dalam laporannya mengucapkan terimakasih atas kehadiran Bupati Solok di Nagari Koto Hilalang. Ia berharap, semoga dengan kehadirannya dapat membawa lebih banyak pembangunan untuk nagari kita di masa yang akan datang.

Alhamdulillah telah banyak pembangunan yang terlaksana di Nagari Koto Hilalang, namun tentu masih banyak kebutuhan-kebutuhan untuk nagari kita kedepannya,” ucapnya.

Sementara itu, Bupati Solok dalam kesempatannya mengucapkan, alhamdulillah saat ini Kabupaten Solok dalam keadaan yang baik, dimana telah banyak prestasi dan penghargaan yang didapatkan, untuk itu mari bersama-sama kita bersatu demi menjaga dan memajukan Kabupaten Solok.

Lebih lanjut dikatakan bupati, saat ini Kabupaten Solok tengah melaksanakan pembangunan di seluruh nagari, untuk itu Nagari Koto Hilalang juga akan dibangun untuk kedepannya.

Saat ini kita hadir langsung ke tiap-tiap nagari dalam rangka menyusun anggaran sebagai mana prinsip anggaran berbasis kebutuhan rakyat, yang artinya proses penyusunan anggaran itu kami buat berdasarkan usulan dari masyarakat,” kata bupati.

Tampak hadir, Bupati Solok, Capt. H. Epyardi Asda, M.Mar Dt Sutan Majo Lelo, Asisten I Drs. Syahrial, MM, Kepala OPD, Direktur PDAM Kab. Solok, Camat Kubung : Acil Fasra S.IP, MM, Forkopimcam, Walinagari Koto Hilalang Yuli Endra, ST, Walinagari se-Kecamatan Kubung, Tokoh-tokoh Agama dan Adat Nagari Koto Hilalang, serta Masyarakat Nagari Koto Hilalang.(Eli)

Penulis : Eli.

Editor : Red minakonews

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *