BUPATI SOLOK KUNJUNGAN KERJA KE NAGARI SANINGBAKA

Bupati Solok, Capt. H. Epyardi Asda Dt Sutan Majo Lelo, M.Mar saat mendengar aspirasi masyarakat nagari Saniangbaka.(Foto : Eli).

Kabupaten Solok (Sumbar), MINAKONEWS.COM – Bupati Solok, Capt. H. Epyardi Asda Dt Sutan Majo Lelo, M.Mar kunjungan Kerja ke Nagari Saniangbaka, Senin (15/1/2024), bertempat di Medan Nan Bapaneh Balai Lalang.

Walinagari Saniangbaka pada kesempatan tersebut mengucapkan terimakasih kepada Bupati Solok beserta jajaran Pemerintah Kabupaten Solok yang telah berkenan hadir, dimana nantinya akan menampung usulan dan aspirasi dari masyarakat.

Terimakasih juga atas bantuan Excavator yang telah banyak membantu memudahkan akses jalan usaha tani dan melancarkan irigasi bagi kawasan pertanian di Nagari Saniangbaka. Untuk Program kedepannya kita dari pemerintah Nagari mengusulkan perbaikan Jalan Buntu Nagari Saniangbaka dan Jalan Usaha Tani Saniangbaka Jambak,” ucapnya

Sementara itu, Anggota DPRD Kab. Solok, Septrismen dalam kesempatannya mengatakan, untuk Perbaikan Jalan Buntu alhamdulilah kita telah menganggarkan melalui pokir sebesar 100 juta rupiah.

Terimakasih kepada Bupati Solok dan seluruh Jajaran Pemerintah Kabupaten Solok karena telah banyak membangun Nagari Saniangbaka demi kemajuan kita kedepannya,” katanya.

Bupati Solok dalam kesempatannya mengatakan, keberhasilan pemerintah dapat dilihat dari pelayanan terhadap masyarakatnya, Alhamdulillah Pada tahun ini kita telah mendapatkan nilai standar pelayanan melalui Ombudsman RI sebesar 95,08% dimana sebelumnya pada awal kita jadi Bupati di Tahun 2021 nilai kita hanya 29%.

Alhamdulillah pada tahun ini demi mewujudkan Visi Mambangkik Batang Tarandam telah banyak Prestasi dan Penghargaan di tingkat Provinsi maupun Nasional, hal ini dapat terlaksana berkat usaha dan Perjuangan kita bersama Solok Super Team,” kata bupati.

Menyikapi tahun politik saya mengajak kepada seluruh masyarakat untuk senantiasa menjaga kedamaian dan ketenteraman antar sesama kita.Untuk Perbaikan Jalan Usaha Tani Saniangbaka Jambak telah kita anggarkan pada tahun 2024 ini,” sambung bupati.

Karena Kita telah menganut sistem Full day School maka untuk seluruh Sekolah kita wajibkan Untuk memiliki Mushalla dan WC sekolah, untuk itu kepada seluruh Kepala Sekolah silahkan diusulkan kepada Dinas Pendidikan,” tutup bupati.(Eli)

Penulis : Eli

Editor :Red minakonews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *