BUPATI SOLOK LAKUKAN KUNKER KE NAGARI NAGARI DI KECAMATAN X KOTO

Bupati Solok lakukan penyerahan bantuan Sembako berupa telur ayam ras.(Foto : Eli)

Kabupaten Solok (Sumbar), MINAKONEWS.COM – Bupati Solok Capt. H. Epyardi Asda, M.Mar Dt Sutan Majo Lelo kunjungi Nagari-Nagari yang ada di Kecamatan X Koto Singkarak dalam rangka menjemput Aspirasi dan Usulan Masyarakat, Selasa (30/01/2024).

Tampak Hadir mendampingi Bupati Solok Asisten I Syahrial, Anggota DPRD Kab. Solok Septrismen, Para Kepala OPD, Camat X Koto Singkarak Crismon Darma beserta Forkompimcam dan Disambut oleh Walinagari, para tokoh, dan masyarakat dari masing-masing Nagari yang di kunjungi.

Pada kesempatan ini Bupati Solok mengunjungi Lima Nagari di Kecamatan X Koto Singkarak, diantaranya Koto Sani, Sumani, Singkarak, Tikalak dan Kacang.

Secara Umum para Walinagari menyampaikan ungkapan terimakasih atas bantuan dan pembangunan yang telah berjalan di masing-masing Nagari, Serta Harapannya akan ada lebih banyak lagi Pembangunan yang diberikan pada masing-masing Nagari.

Bupati Solok menyampaikan, kunjungan ini merupakan langkahnya dalam menjemput Aspirasi dan Usulan dengan turun langsung ke tengah-tengah masyarakat mendengarkan apa saja yang dibutuhkan oleh Masyarakatnya.

“Sebagaimana prinsip Anggaran Berbasis Kebutuhan Rakyat kita minta Kepada seluruh masyarakat silahkan sampaikan apa saja pembangunan yang kita butuhkan di Nagari yang kita cintai ini, karena yang tau apa yang dibutuhkan masyarakat adalah masyarakat itu sendiri” tutur Bupati Solok.

Bupati Solok menekankan, Kabupaten Solok saat ini dalam masa pembangunan demi mewujudkan Visi Mambangkik Batang Tarandam, untuk itu beliau mengajak kepada seluruh masyarakat agar tetap menjaga persatuan di Kabupaten Solok.(Eli).
Penulis : Eli
Editor : Red minakonews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *