BUPATI SOLOK LETAKAN BATU PERTAMA PEMBANGUNAN MESJID H. ALIUS

banner 120x600
banner 468x60

Bupati Solok Epyardi Asda letakkan batu pertama Pembangunan Mesjid H. Alius di Nagari Koto Gaek Guguak Kamis (16/03).(foto Eli).

Kabupaten Solok (Sumbar) MINAKONEWS.COM – Bupati Solok Epyardi Asda mendampingi Komjen Pol. (Purn) Drs. Suhardi Alius, MH dan Kapolda Sumatera Barat Irjen Pol. Suharyono, S.I.K, SH meletakkan batu pertama Pembangunan Mesjid H. Alius, Kamis, (16/3) di Nagari Koto Gaek Guguak.

banner 325x300

Epyardi Asda mengatakan Masjid Alius memiliki lokasi yang strategis. Masjid Alius terletak di tempat banyak masyarakat. Kita masyarakat Kabupaten Solok bangga dan berterima kasih kepada Bapak Komjen pol Suhardi Alius yang membanguan masjid,” katanya.

Epyardi Asda juga mengatakan Masjid Alius merupakan Pembangunan Mesjid kedua di kabupaten Solok.“Pembangunan Mesjid pertama di Nagari Batang Barus,” katanya.

Kapolda Sumatera Barat, Irjen Pol. Suharyono, S.I.K, SH mengatakan, Polda Sumatera Barat bangga kepada Bapak Suhardi Alius yang membangun masjid alius.

Pembangunan Masjid Alius merupakan Amalan Jariyah. Pahalanya selalu mengalir kepada yang melakukan amalan tersebut,” katanya.

Suhardi Alius mengatakan, Bupati Solok dan Kapolres Solok yang mendukung pembangunan masjid alius di Nagari Koto Gaek Guguak. Semoga ini dapat menjadi masjid yang dapat bermanfaat bagi Masyarakat kedepannya,” katanya.

Suhardi Alius mengharapkan pembangunan masjid alius berjalan dengan lancar.“Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak terkait, semoga pembangunan ini dapat berjalan dengan baik dan lancar,” harapnya.

Penulis : Elita Susanti.

Editor : Red minakonews.

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *