BUPATI SOLOK MELAYAT KE RUMAH ALMARHUM SYOFRIWANDY WARTAWAN KORAN PADANG

banner 120x600
banner 468x60

Bupati Solok Saat melayat ke rumah Duka Alm Syofriwandi Wartawan Koran Padang.(Foto : Eli)

Kabupaten Solok (Sumbar), MINAKONEWS.COM

banner 325x300

PWI dan Jurnalis Solok berduka , Salah seorang Wartawan Harian Koran Padang, Syofriwandy (55) meninggal dunia , Nagari Guguak Jawi-jawi, Kecamatan Gunung Talang, Kabupaten Solok, Kamis (21/3/2024).

Almarhum yang semasa hidupnya suka bergaul dengan semua orang tak terkecuali Kepala Daerah , membuat semua orang merasa kehilangan .
Selain masyarakat sekitar, teman, sahabat dan Pejabat Dilingkup Pemkab Solok , Pengurus PWI Sumbar datang melayat ke rumah duka .

Dan tampak Ungkapan duka cita datang dari Bupati Solok, Epyardi Asda yang juga ikut melayat kerumah duka.

“Semoga amal ibadah Wandi diterima di sisi Allah subhana wa taala, amin, kami kehilangan adinda ini, beliau orang baik,” kata Epyardi usai membacakan doa di dekat jasad almarhum.

Epyardi datang bersama sejumlah pejabat OPD-nya yang juga didampingi Pj Wali Nagari Jawi-jawi Kelly Beminda di kediaman orang tua duka. Sejumlah wartawan dari berbagai media dari Kabupaten maupun Kota Solok, juga turut hadir melayat.

Syofriwandy atau yang akrab sapaan Ujang Jarbat berpulang ke rahamatullah, Kamis (21 Maret 2024) di kediamannya pada pukul 08.30 WIB pagi. Almarhum merupakan salah satu wartawan sekaligus mitra kerja Surat Kabar Harian yang bertugas dan mengabdikan dirinya di Kabupaten Solok.

Pada kesempatan itu kepada pihak keluarga, Bupati Epyardi Asda menyampaikan ungkapan duka cita yang mendalam atas berpulangnya Almarhum Sofriwandi.

“Atas nama pribadi dan atas nama Pemerintah Daerah, saya bersama jajaran turut berbelasungkawa atas meninggalnya Almarhum, semoga amal ibadah Almarhum semasa hidupnya di terima di sisi Allah SWT,“ ungkapnya. (Eli)
Penulis : Eli
Editor : Redminakonews

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *