Bupati Solok Pimpin Upacara Peringatan Sumpah Pemuda

Bupati Solok Capt. H. Epyardi Asda Dt. Sutan Majo Lelo, M.Mar foto bersama.(Foto : Eli).

Kabupaten Solok (Sumbar), MINAKOMEWS.COM – Dua puluh delapan (28 Oktober 1928) seluruh pemuda dan pemudi dari Sabang sampai Merauke telah berikrar dan bersumpah dengan semangat yang tinggi demi terciptanya kemerdekaan Indonesia menyatakan kesatuannya.

Dan hari ini telah 95 tahun Ikrar Sumpah itu tertanam pada bangsa Indonesia, untuk itu mari bersama-sama kita bersatu menjadikan Indonesia sebagai tumpah darah dan landasan untuk memperjuangakan persatuan, satu bangsa dan satu bahasa, bahasa Indonesia.

Hal itu disampaikan oleh Bupati Solok Capt. H. Epyardi Asda Dt. Sutan Majo Lelo, M.Mar saat memimpin upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-95 di Kabupaten Solok, Senin (30/10/2023), di Lapangan Kantor Bupati Solok.

Dikatakan bupati, semangat perjuangan bagi generasi muda kita harus kita hayati, dan bagi para pemuda mari kita perjuangakan apa yang menjadi cita cita para pemuda terdahulu, untuk itu tuntut lah ilmu setinggi tingginya, belajar dengan sungguh sungguh, dan jauhi narkoba.

Kabupaten Solok merupakan daerah yang sedang berkembang, bersama-sama pemuda dan Solok Super Tim mari kita bangun negeri kita menuju kejayaan dengan moto Mabangkik Batang Tarandam Menjadikan Kabupaten Solok Menjadi Yang Terbaik Sumatera Barat,” kata bupati.

Mudah-mudahan kita merupakan orang yang berusaha dan mampu mewujudkan cita cita pemuda terdahulu untuk menjadikan Indonesia Maju,” tutup bupati.

Tampak hadir pada upacara peringatan Sumpah Pemuda ke-95 yang berlangsung khidmat dan lancar tersebut, Bupati Solok Capt. H. Epyardi Asda Dt. Sutan Majo Lelo, M.Mar, Forkopimda, Sekda Medison, S.Sos, M.Si, Para Staf Ahli Bupati, Para Asisten, Kepala OPD, Camat se-Kabupaten Solok, dan Kepala Bagian Lingkup Sekretariat Daerah Kabupaten Solok.(Eli)

Penulis : Eli
Editor : Red minakonews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *