BUPATI SOLOK TINJAU DAN BERIKAN BANTUAN KORBAN KEBAKARAN

banner 120x600
banner 468x60

Bupati Solok Capt. H. Epyardi Asda, M.Mar meninjau lokasi kebakaran 1 unit rumah di Kec. Kubung, Kamis (23/3).

Kabupaten Solok (Sumbar) MINAKONEWS.COM – Bupati Solok Capt. H. Epyardi Asda, M.Mar meninjau lokasi kebakaran 1 unit rumah di Kec. Kubung, Kamis (23/3). Kejadian kebakaran tersebut 20 maret 2023.

banner 325x300

Laporan masuk pukul 23.11 WIB oleh warga setempat kepada petugas Pemadam kebakaran terhadap pemukiman penduduk di Jorong Kajai Koto Baru Kec. Kubung Kab. Solok.

Laporan dari warga, telah terjadi kebakaran terharap sebuah rumah penduduk di daerah padat pemukiman melalui telfon. Laporan warga langsung di respon cepat regu Damkar Koto Baru dengan dua unit armada, dan langsung di backup oleh regu piket pos Sumani.

Respon dan penangan cepat dari regu pemadam dapat meminimalisir dampak dari kebakaran, yang apabila tidak dilakukan penanganan dengan segera akan menyebabkan kerugian yang lebih besar dan banyak penduduk yang akan kehilangan tempat tinggal.

Api dapat di padamkan lebih kurang 45 menit sejak petugas sampai di lokasi kebakaran. Dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa maupun korban luka dari masyarakat dan petugas Damkar.

Bupati Solok Epyardi Asda yang mendapat laporan mengenai kebakaran tersebut, mendatangi lokasi kebakaran sekaligus memberikan santunan berupa sembako kepada keluarga korban kebakaran.

Tampak hadir mendampingi Bupati Solok Capt. H. Epyardi Asda, M.Mar saat meninjau lokasi kebakaran tersebut, Anggota DPRD Kab. Solok Septrismen, Ketua TP PKK Kab. Solok, Ny. Emiko Epyardi Asda, S.P, Asisten 1 Drs. Syahrial, M.M, Kepala OPD, serta Wali Nagari Koto Baru.

Penulis :Elita Susanti

Editor : Red Minakonews

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *