CABANG KE-2 ASINAN PADANG TERHITS TELAH HADIR DENGAN KONSEP KEKINIAN

banner 120x600
banner 468x60

Owner Dprincess official Asinan Padang, Nelly yuliastuty, AMd Keb.dilokasi grand opening Siteba Padang, Minggu (10/03/2024).(Foto : Edril)

Padang (Sumbar), MINAKONEWS.COM- Satu lagi Dprincess official, Asinan Padang, telah mengembangkan sayap untuk cabang ke 2 jalan Siteba kecamatan Nanggalo, persis di pangkal jembatan Siteba dimana cabang pertama berdiri pada tahun 2019 di kelurahan gunung pangilun kota Pdang, saat ini gelar grand opening pada Minggu (10/03/2024).

banner 325x300

Nelly Yuliastuty, A Md Keb dengan sapaan Nelly sebagai mantan karyawan Rumah Sakit BUMN dan mengambil pensiun muda, sekarang beralih profesi buka usaha sendiri yaitu, selaku owner Dprincess official mengatakan kepada beberapa insan pers, tujuan gelar grand opening untuk memberi tahu kepada masyarakat kota Padang bahwa kita sudsh membuka cabang kedua di daerah Siteba.

Nelly lebih lanjut menjelaskan, buka usaha ini berawal coba-coba dari usaha orang lain yang sudah viral, akhirnya saya coba buka sendiri usaha tersebut

Alhamdulillah banyak yang suka dengan konsep bikinan saya, karena kwalitas dan rasa jadi tujuan utama, juga tidak ada bahan pengawet, sampai orderan asinan dikirim ke Singapore,Jakarta dan provinsi lain yang ada di daerah Sumbar, dari situlah saya termotivasi untuk buka usaha Dprincess official Asinan Padang,”ucap Nelly.

Dimana olahan menu terletak di keluarga, kebetulan keluarga kita banyak di Kedokteran dan kepolisian juga informasi dari mulut ke mulut, akhirnya berkembang, banyak terima orderan dan membludak.usaha Asinan tersebut.

Alhamdulillah juga jalan terus sampai sekarang, selain Asinan ada juga menu jenis yang lain seperti, Ice Souce Durian, bermacam aneka rujak, Sop buah ori, Creamy Coctail, Es teller KW, Creamy Fruty Salad, beraneka rasa Asinan, buah-buahan impor dan Durian. Jadi jumlah Menu yang ada Dprincess official sekitar 15 item dengan varien yang cukup banyak, harganya bervariasi mulai dari 15 ribu sampai 25 ribu..

Selama grand opening Dprincess official tidak memberikan promo terhadap menu-menu tersebut kecuali Durian dengan harga terjangkau dan berlaku selama grand opening(1 hari), untuk kedepan nya menambah cabang ke-3 yang berlokasi di Jalan DR Sutomo (Marapalam), harga yang diterapkan sesuai dengan kwalitas dan sistem pemasaran yang digunakan melalui online

Saat ini selama bulan puasa kita buka pukul 10.00 pagi dan tutup pukul 18.00, dan pada hari biasa buka pukul 10.00 dan tutup pukul 20.00 punya karyawan di cabang ke-2 sebanyak 6 orang, dan berharap bisa berkembang, disukai masyarakat, bisa mempertahankan kwalitas dan punya cabang-cabang yang lain,’harapan Nelly.

Selanjutnya Nelly juga menjelaskan jenis Asinan kita bisa memberikan harga 15 ribu dalam pesanan banyak, sementara dari sekian banyak item yang ada, diminati pengunjung jenis menu Asinan, salad Recomended dan Ice durian. Juga menyediakan jenis kue kering dan snack-snack yang lain. Intinya usaha ini bertujuan menambah lapangan pekerjaan,”tutup Nelly. (Edril).

Penulis : Edril

Editor   : Red minakonews

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *