Caleg DPR RI Sumbar I Marlis, MM dan M Shadiq Pasadigoe, MM Penuh Keakrapan

Tanah Datar (Sumbar), MINAKONEWS.COM – Dua orang Calon Legeslatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI daerah pemilihan (Dapil) Sumbar I bertemu dengan penuh keakraban di salah satu cafe di Batusangkar, tadi malam (01/01-2024).

Mereka adalah Drs. Marlis, MM mantan salah satu Ketua DPW Partai di Sumbar dan menjabat Ketua Fraksi semasa itu di DPRD Sumatera Barat yang cukup di perhitungan Pejabat Kantor Gubernur.

Sementara yang satu lagi Bupati Tanah Datar M Shadiq Padasigoe, MM masa bakti periode 2005-2010 dan periode kedua 2010-2015. M Shadiq Padasigoe adalah Bupati yang paling dekat dengan masyarakat sampai sekarang.

Saat ini mereka sama-sama Calon Legislatif untuk DPR RI dari Partai yang sama yaitu Partai Nasdem, M Shadiq Pasadigoe, MM dengan nomor urut 4, Marlis, MM dengan nomor urut 8.

Pertemuan Marlis, MM dan M Shadiq Pasadigoe, MM adalah pertemuan yang tidak direncanakan, hanya Partai yang mewajibkan harus hadir pada pelantikan DPRT sekabupaten Tanah Datar di Gedung Nasional Maha Dirajo Senin (01/01-2024), malamnya sama-sama minum di Cafe dengan penuh keakraban.(MSR).


Penulis : M Syukur


Editor : Red minakonews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *