CALEG DPRD KOTA PADANG JUPRI DAN DPR RI DEAN SILATURAHMI DENGAN MAJELIS TAKLIM

banner 120x600
banner 468x60

Penyerahan secara simbolis bantuan pada Majelis Taklim kelurahan gurun laweh nan xx kec.lubuk Rabu (24/01/2024).
(Foto : Edril)

Padang (Sumbar),
MINAKONEWS.COM – Calon Legislatif (CALEG) DPRD Kota Padang Jupri (Makdang) sedang berkolaborasi dengan Caleg DPR RI Dean Asli Chaidir dari Fraksi PAN.bersama ibu Majelis Taklim kelurahan Gurun laweh Nan XX kecamatan Lubuk begalung Padang, pada Rabu (24/01/2024) di Posko Pemenangan PAN.

banner 325x300

Kali ini caleg DPRD Kota Padang (Jupri) bersama Caleg DPR RI Dean Asli Chaidir bersama ibu Majelis taklim gelar silatrahmi dalam rangka kampanye Pileg pada Pemilu 2024 yang menunggu beberapa hari lagi.

Jupri (Makdang) maju lagi sebagai Caleg DPRD Kota Padang untuk Dapil 4 (Lubuk begalung – Bungus teluk kabung) dari fraksi PAN dengan nomor urut 1 mmenyampaikan dalam sambutan, tujuan di undang dengan maksud agar ibu Majelis Taklim lebih mengenal secara dekat caleg DPR RI, Dean Asli chaidir anak Asli Chaidir yang sudah masuk pensiun dari Anggora DPR RI. untuk periode ini.(2024 – 2029).

Dean yang sudah siap melanjutkan program bapak nya di DPR RI sebagai perwakilan untuk menyampaikan aspirasi masyarakat Sumbar ke Pusat untuk 5 tahun mendatang, dan memberikan bantuan dana pembangunan mesjid, Pendidikan Agama dan UMKM,” ucap Dean.

Selanjutnya Jupri dalam sambutan nya juga menyampaikan dalam Pemilu 14 Februari 2024 untuk caleg DPRD Kota Padang Dapil 4 fraksi PAN dengan nomor urut 1 Jupri bersama Caleg DPR RI dengan nomor urur 2, Dean Asli Chsidir dari Dapil Sumbar 1 , mohon dan sangat kami harapkan bantuan kepada ibu-ibu Majelis Taklim yang hadir mencoblos suara kami pada kotak suara nanti,”harapan Jupri.

Jupri juga menambah kan beberapa penjelasan kepada beberapa awak media sekali lagi menganjurkan untuk memberikan dukungan suara pada Pemilu 2024, baik Caleg DPRD Kota Padang maupun DPR RI.

Hadir dalam kegiatan ini selain majelis taklim, pak RT, tokoh masyarakat, masyarakat kelurahan Gurun laweh Nan XX dan anggota Yasinan dengan peserta yang hadir lebih kurang sebanyak 80 orang,”tutup Jupri. (Edril).

Penulis : Edril

Editor : Red minakonews

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *