CALEG LISDA HENDRA JONI UNTUK DPR RI GANDENG M.FADLY DPRD KOTA PADANG

Lisda hendrajoni sedang memberikan pencerahan tentang program nya pada masyarakat Pengambiran Arai pinang, Jum’at (02/02/2024)
(Foto : Edril)

Padang (Sumbar),
MINAKONEWS.COM – Lisda Hendrajoni, SE, MMTr darI Anggota ÐPR RI periode 2019 – 2024, dari partai Nasdem, saat ini kembali maju sebagai Caleg DPR RI untuk periode 2024 – 2029, kali ini berkolaborasi bersama caleg DPRD Kota Padang M.Fadly S.Kom, MM dalam.menampung aspirasi masyarakat, yang diselsnggarakan di kelurahan Pengambiran Arai Pinang Kecamatan Lubuk begalung, Jum’at (02/02/2024).

Lisda hendrajoni merupakan sosok politisi yang berpihak pada rakyat miskin, sebagai tokoh politik Lisda kon sisten memperjuangkan nasib masyarakat kurang mampu selama berkiprah di Senayan, karena merupakan kewajiban sebagai anggota DPR.

Program Lisda sebelum nya pada periode 2019-2024 yaitu penambahan PKH dan sembako/DPNT, Alhamdulillah masyarakat sudah ada yang menikmati nya, jadi sangat luar biasa selama ini memberikan bantuan akan program ke masyarakat,” ucap tim Lisda.

Pada saat ini Lisda berada di komisi X yaitu Program Indonesia Pintar (PIP) untuk anak kuliah, untuk kedepan nya Insya Allah Lisda akan tetap bertahan di komisi X, juga akan terbantu anak kita untuk biaya sekolah dan juga kuliah. Oleh sebab itu mari kita bantu dengan mencoblos Lisda hendrajoni dengan nomor urut 1 pada 14 Februari 2024 untuk DPR RI dari partai Nasdem.

Ikut hadir dalam kegiatan silaturahmi, yaitu tokoh masyarakat, ninik mamak, cerdik pandai, bundo kandung dan keluarga besar Fadly sebagai tenaga ahli DPR RI sekaligus ketua Uda Uni Sumbar, dalam hal ini Lisda juga memberikan bantuan bedah rumah, operasi bibir sumbing, Too car, operasi katarak, bantuan kacamata baca, pokonya semua yang di butuhkan masyarakat,”ungkap Lisda.

Selanjutnya Lisda juga menyampaikan dimana anggota DPR RI dari Sumbar yang duduk di komisi X belum ada, makanya saya lah satu-satunya untuk maju di komisi X yaitu di bidang Pendidikan, karena pada umum nya anak-anak dari Sumbar semangat untuk belajar cukup tinggi, oleh sebab itu harus di upayakan.

Supaya program ini berlanjut 5 tahun kedepan di bidang Pendidikan di mohon bantuan dari masyarakat untuk mencoblos nama Lisda hendrajoni dengan nomor urut 1 pada surat suara warna kuning, sedang kan untuk DPRD Kota Padang nomor urut 1 dengan nama M.Fadli S.Kom, MM surat suara warna hijau dari partai Nasdem.

Masyarakst Kecamatan Lubuk begalung yang hadir dalam kegiatan silaturahmi berkisar 400 orang. Para caleg dari partai Nasdem, baik DPR RI maupun DPRD kota Padang menyarankan pada masyarakat yang hadir beruoaya hendak nya untuk mencoblos Nomir urut 1 untuk pemilihan Presiden 2024 -2029 ” harapan Fadly. (Edril).

Penulis : Edril

Editor : Red minakonews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *