CAR FREE DAY RUKO LUBUK SIKAPING KEMBALI DIAKTIFKAN

banner 120x600
banner 468x60

Pasaman (Sumbar), MINAKONEWS.COM – Upaya Pemerintah Kabupaten menuju Pasaman sehat, melalui kegiatan Olah Raga SKJ /Senam Kesegaran Jasmani dan kegiatan Jalan sehat Santai disepanjang Jln. Sudirman – Komplek RUKO pertokoan Lbk. Sikaping, terhitung Minggu pagi (22/01) diaktifkan kembali ” Car Free Day ” Hal ini disampaikan oleh Wabup Sabar AS saat dikonfirmasi wartawan /awak media melalui pesat whatsapp.

Selanjutnya dituturkan Sabar AS pada kegiatan Pagi minggu ini, Saya ikut langsung Senam Car Free Day di Depan Ruko Lubuk Sikaping bersama Herlinda Hanafi Kabid. Pemuda dan Olah Raga Disparporabud Pasaman, dimana sangat ramai warga mengikutinya baik kaum muda millenial,anak anak maupun yang tua tua , merupakan Perdana Senam Car Free day ini dilaksanakan Pasca Wabah Pandemi Covid-19 melanda dunia lebih kurang dua tahun lamanya, Insya Allah kedepannya komitmen bersama akan diadakan setiap Minggu pagi nya,”Ujarnya.

banner 325x300

Melalui Dinas Pariwisata Pemuda Olah Raga dan Kebudayaan serta dukungan dari dinas terkait (OPD) lainnya, sudah saya arahkan perintahkan Instruksikan untuk segera menindak lanjuti, segera ambil langkah lngkah cepat pelaksanaannya, disamping ini bertujuan Memasyarakatkan Olah Raga & Mengolah ragakan masyarakat juga sebagai Ajang pertemuan warga setiap minggu dalam menjalin mempererat hubungan Silaturrahmi serta mendukung Program Pasaman Tujuan Wisata nantik “Ucapnya.

Kemudian Lokasi Auditorium belakang Ruko juga diaktifkan sebagai Pusat Kreativitas untuk pertunjukan seni budaya, olah raga dan kuliner. Hal ini sejalan dengan upaya pengembangan periwisata peningkatan perekonomian masyarakat,” tambahnya.

Terakhir Wabup Sabar AS kembali mengajak Mari kita ramaikan kembali Car free Day setiap Minggu nya didepan Ruko Lubuk Sikaping dan kita perkuat Jalin kekompakan kebersamaan untuk secara bersama sama membangun Pasaman yang kita cintai ini, menuju Pasaman ber Imtaq, Pasaman Sehat, Pasaman Cerdas, Pasaman Berbudaya, Pasaman Majukan Ekonomi Kerakyatan, Pasaman Tujuan Wisata dan Pasaman berkinerja baik, tutupnya.(Abdi)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *