CEMPAKA TANJUNG CALEG DPR RI DARI PKB GULIRKAN BEBERAPA PROGRAM UNGGULAN

Caleg DPR RI untuk 2024 dari PKB, Cempaka Tanjung, dilokasi posko pemenangan Capres dan Cawapres Senin (04/12/2023).(Foto : Edril)

Padang (Sumbar),
MINAKONEWS.COM – Caleg DPR RI 2024 dari PKB Dapil Sumbar 1,, Cempaka Tanjung, selaku owner dari Indah Cargo Group, terjun keranah politik dengan punya beberapa program unggulan untuk kesejahteraan masyarakat Sumbar pada umum nya,

Kedatangan Cawapres Cak Imin ke keranah Minang ada selama dua hari (4-5 Desember 2023) dalam rangka safari politik, membelah visi dsn misinya di hadapan ribuan mahasiswa Unand dan UNP juga berdialog dengan tokoh masyarakat dan bundo kandung sekaligus memberikan perbekalan para caleg di hotel Truntum Padang.

Kedatangan Cak Imin pertama ke Sumbar sejak menjadi Cawapres Anies Baswedan, selain itu juga meresmikan posko pemenangan Capres dan cawapres (Anies – Muhaimin Iskandar) di Simpang Alang laweh samping SPBU ranah kecamatan Padang Selatan kota Padang dan sekaligus pelantikan relawan AMIN, yang mana di Sumbar belum ada posko ini,” ucap Cempaka Tanjung.Caleg DPR RI dati PKB..

Saya berharap bersama-sama seluruh pendukung AMIN, baik dari lintas partai dan lain sebagsinya, supaya kita bisa memenangkan Capres dan Cawapres di Indonesia dengan tujuan ada nya perubahan disegala sektor, dengan moto Muhaimin, “mengentaskan kemiskinan”.

Tanggapan saya Capres dan Cawapres sangat cocok dan mendukung sekali karena sesuai dengan hati nurani saya, memang sesuai kerjanya, yang bukti nyata sudah ada, Insys Allah Sumbar akan memenangkan Capres dan Cawapres dengan nomor urut 1, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar.

Seandainya saya terpilih jadi anggota DPR RI 2024 nanti saya punya Beberapa program unggulan untuk masyarakat Sumbar seperti, memberikan bantuan untuk jaringan Nelayan, bantuan beasiswa pendidikan serta pengelolaan sampah, karena kita belum pernah mengedukasi masyarakat untuk pengolahan sampah,:,”tutur Cempaka.

Selanjutnya Cempaka menambahkan. Kalau saya terpilih nanti . Program-progran tersebut yang sudah dipastikan oleh negara bisa dinikmati oleh warga masyarakat Sumbar 1 khususnya.

Saya berharap kedepan nya PKB bisa lebih mendulang suara di Sumbar. Mudah-mudahan dengan menang nya AMIN ini bisa juga membantu para Caleg tingkat I dan Tingkat II. Masalah target suara untuk saya, itu belum bisa saya ungkapkan, yang pasti suaranya bisa memenuhi target,” papar Cempaka Tanjung mengakhiri. (Edril).

Penulis : Edril

Editor : Red minakonews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *