Dinas Pariwisata Kota Padang mengadakan Ekraf Expo 2023 di lokasi kegiatan Jum’at (4/11/2023).(Foto : Edril).

Padang (Sumbar)
MINAKONEWS.COM Dinas Pariwisata Kota Padang mengadakan Padang Ekraf Expo 2023 dilapangan Koramil 03/Padang Selatan dari hari Jum’at – Sabtu (03-04/11/2023).

Acara Padang Ekraf Expo 2023 ini dari dana Pokok Pikiran (Pokir) anggota DPRD Kota Padang., Bobby Rustam.

Kepala Bidang (Kabid) Ekonomi Kreatif Dinas Pariwisata Kota Padang., Ade Yonanda Irza, SE, M.Sc mengatakan, event ini diadakan selama dua hari. Kegiatan ini menampilkan berbagai macam produk ekonomi kreatif seperti kuliner, kerajinan dan fashion.

Dalam event juga ada lomba fashion show dan lomba lagu minang yang memperebutkan hadiah jutaan rupiah,” ucap Ade Yonanda kepada awak media, Sabtu (03/11/23).

Ade Yonanda mengharapkan, semoga kegiatan ini dapat menjadi akses bagi pelaku ekonomi kreatif di Kota Padang secara berkelanjutan dan memahami karakter konsumennya.

Menurut Ade Yonanda, ekonomi kreatif dibutuhkan sejalan dengan pengembangan pariwisata sebagai sektor yang mendorong tumbuhnya wirausahawan baru.

Tunggu apa lagi, marilah bersama-sama kepada warga Kota Padang untuk menyaksikan dan datang langsung. Ingat kegiatan hanya dua hari, rugi kalau tidak datang,” tutup Ade Yonanda. (Edril).

Penulis : Edril

Editor : Red minakonews

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *