DIVA BABY & KIDS SHOP HADIR DIKOTA PADANG DENGAN PROMO-PROMO MENARIK

banner 120x600
banner 468x60

Padang,(Sumbar), MINAKONEWS.COM – Diva baby and Kids shop telah hadir dikota Padang dengan cabang yang ke 3 setelah daerah Bukit tinggi dan Payakumbuh, menggelar grand opening Sabtu(28/01) dijalan veteran No 47 Padang dan memakai konsep terbaru. Dimana usaha yang telah didirikan oleh bapak Iskandar (is) ini telah berjalan lebih dari 12 tahun.

Kebutuhan pada anak dan bayi yang bersifat khusus membuat berbagai perlengkapan yang mengkhususkan menjual produk perlengkapan bayi dan anak dengan segala kebutuhan seperti baju, perlengkapan perawatan bayi, perlengkapan mandi, kebutuhan makanan, kebutuhan obat-obatan dan sebagainya.

banner 325x300

Diva baby and Kids shop yang merupakan cabang ke 3 dikota Padang.. Geni Rahimi, salah seorang Supervisor (SPV) di Diva baby and Kids shop Padang menjawab pertanyaan wartawan dengan menjelaskan langkah-langkah untuk menjalankan usaha ini yaitu dengan memperkenalkan terlebih dahulu produk kepada masyarakat Padang dengan tempat yang lebih luas memperlihatkan perlengkapan bayi yang bisa mencukupi kebutuhan ibu hamil atau yang telah melahirkan. Pokoknya semua kebutuhan ibu dan bayi bisa dicari disini “ucap Geni.

Selanjutnya Geni mengatakan, saat grand opening Diva baby and kids shop kita mengundang influencer buat mengenalkan yang lebih baik ke masyarakat kota Padang dengan berbagai diskon tergantung produknya, seperti beli 2 gratis 1 untuk belanja 500 ribu kita kasih kesempatan untuk memenangi Doorprize smart phone juga untuk hadiah lainnya. Ada diskon 10 persen dan diskon 30 persen. Saat grand opening banyak promo yang berlaku selama dua hari (28-29/01). Doorprze smart phone mulai dari tanggal 28 Januari sampai 11 Februari pengundian nya 12 Februari.

Harapan kedepan untuk kemajuan usaha ini, pastinya bisa lebih dikenal masyarakat Kota Padang tentu akan memberikan warna baru terhadap dunia perlengkapan bayi dengan harga yang terjangkau dan kualitas yang terbaik. Diva baby and kids shop saat ini mempekerjakan sebanyak 12 orang karyawan dengan Jam buka pukul 09.00 pagi sampai pukul 22.00 malam,”Papar Geni mengakhiri. (Edril)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *