Dokter, Nakes Harus Senyum & Ramah Saat Tangani Pasien

banner 120x600
banner 468x60

Ketua IDI wilayah Sumatera Barat lantik dr. Hadianto, Sp. PD FINASIM sebagai Ketua dan pengurus IDI Cabang Tanah Datar Rabu (24/5).

Tanah Datar (Sumbar), MINAKONEWS.COM – Disaksikan Bupati Tanah Datar Eka Putra, SE, MM, Ketua IDI wilayah Sumatera Barat Dr. dr. Roni Eka Sahputra, Sp. OT (K) Spine resmi lantik dr. Hadianto, Sp. PD FINASIM sebagai Ketua Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Tanah Datar periode 2023-2026, Rabu (24/5/2023) di aula Kantor Bupati Tanah Datar menggantikan Ketua IDI sebelumnya dr. Adriwan Anrimas.

banner 325x300

Pada kesempatan itu juga hadir Ketua IDI MPPK Wilayah Sumbar dr. Akmal Mufriady Hanif, Kepala Dinas Kesehatan dr. Yesrita, Ketua TP PKK Tanah Datar Ny. Lise Eka Putra, Direktur Rumah Sakit M. Ali Hanafiah Batusangkar dr. Nurman, Kepala BPJS cabang Batusangkar dan undangan lainnya.

Bupati Eka Putra dalam sambutannya menyampaikan penghargaan dan apresiasi kepada seluruh jajaran pengurus IDI cabang Tanah Datar yang baru saja di lantik.

Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Tanah Datar menyampaikan penghargaan dan apresiasi yang tinggi kepada seluruh jajaran IDI cabang Tanah Datar, khusus kepada panitia yang telah berupaya maksimal untuk melaksanakan pelantikan hari ini.

Justru itu, Bupati minta kepada para dokter dan tenaga kesehatan lainnya untuk selalu tersenyum dan ramah disaat menangani pasiennya. Setiap memandang wajah pasien bayangkan seberapa besar harapan mereka untuk mendapatkan pertolongan dari bapak dan ibu dokter.

Kepada pengurus IDI cabang Tanah Datar yang baru dilantik, Bupati Eka Putra juga berpesan agar bekerja dengan sepenuh hati dan sikap profesional sehingga manfaatnya bisa dirasakan oleh semua kalangan masyarakat.

Ketua IDI Wilayah Sumatera Barat Roni Eka Sahputra mengharapkan pengurus IDI cabang Tanah Datar yang baru bisa terus menjaga kekompakan. Pengurus IDI harus mempunyai karya dan kerja, untuk itu mari kita berkolaborasi dengan Pemda.(MSR).

Penulis : M Syukur

Editor : Red minakonews.

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *