Ketua DPC Partai NASDEM Kecamatan Nanggalo, Dra.Hj.Meijanti.M.Pd bersama rekannya berfoto setelah kegiatan dilaksanakan Kamis (17/8/2023)
(Photo : Edril).

Padang (Sumbar),
MINAKONEWS COM – Partai Nasdem DPC Nanggalo kota Padang dalam rangka menyambut HUT kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78 melakukan serangkaian kegiatan dengan berbagai perlombaan yang berlokasi di jalan utama komp.Taruko kelurahan Tabing Banda Gadang, kecamatan Nanggalo-Padang.

Kegiatan yang digelar Partai Nasdem DPC Nanggalo dalam menyambut HUT RI ke-78 berupa gerak jalan santai, perlombaan-perlombaan yang menarik dan penyelenggaraan shalat jenazah yang telah terlaksana beberapa hari yang lalu, dimana perlombaan tersebut peserta mulai dari Anak-Anak, Remaja dan Dewasa.

Untuk jalan santai diberikan hadiah berupa Kulkas, Kosmos (tempat menyimpan beras), Dispenser, Sepeda gunung, sedangkan perlombaan lain diberikan hadiah hiburan.Dimana pembagian hadiah sebagian diberikan pada 17/08) hari ini, sedangkan hadiah jalan santai diberikan pada malam puncak hari Jum’at (18/8/2023), ucap panitia.

Kegiatan ini dilakukan selain dari kader partai juga diikuti bersama warga setempat dalam menyemarak kan HUT Kemerdekaan RI ke 78, sekaligus sebagai momen untuk silaturahmi dan menggiatkan olah raga dikalangan masyarakat setempat.

Menurut Dra Hj. Meijanti,M.Pd dengan sapaan buk Mei selaku ketua DPC Nanggalo partai Nasdem sekaligus Bacaleg DPRD Kota Padang Dapil 6 (Nanggalo,Padang Utara, Padang Barat) mengatakan kepada insan Pers pihaknya akan terus mendukung setiap kegiatan pemerintah dalam melaksanakan program-program demi kepentingan masyarakat,”katanya.

Dalam kesempatan tersebur Meijanti menyampaikan jenis kegiatan yang dilombakan untuk kategori anak-anak berupa, lomba pacu karung, makan kerupuk, pacu belut, tarik tambang. Tingkat Milenial yang diperlombakan berupa, lomba tarik tambang, Video trend tiktok, liga mobile legend, estafet tepung.

Sedangkan untuk dewasa yang diperlombakan yaitu lomba teh talua, estafet tepung, balon pasangan dan make up istri. Untuk rute jalan santai, star dari jalan merdeka raya (khalid laundry) – kampung lereng (mesjid darussalam) – lubang japang gunung pangilun – mesjid Alhidayah gunung ledang – depot air minum telaga zam-zam berakhir kembali jalan merdeka raya (khalid laundry,),” papar panitia.

Ketua DPD Nasdem kota Padang, Osman ayub, menambahkan, kita perlu memperlihatkan sebuah bukti nyata kita berada ditengah-tengah masyarakat, sebetulnya meneruskan apa yang telah dibuat Anis atas kehadiran nya di Sumbar dan khususnya kota Padang, tentu akan memanfaatkan dari apa yang telah ditorehkan sebagai calon presiden yang diusung dari partai Nasdem.”ujar osman ayub.

Partai Nasdem berharap kedepan nya untuk tetap konsisten dari awal semenjak Anis di deklarasikan oleh Nasdem, karena partai Nasdem dari awalnya tetap jadi pemenang untuk kota Padang,” ungkap Osman ayub mengkhiri. (Edril).

Penulis : Edril

Editor : Red minakonews

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *