DPP AMPHURI SUMBAR DILANTIK KETUA UMUM DPP AMPHURI

banner 120x600
banner 468x60

Ketua umum DPP AMPHURI, Ketua DPD AMPHURI Sumbar bersama Dewan pembina SUMBAGUT AMPHURI Dilokasi hotel Truntum Padang Minggu (26/11/2023). (Foto : Edril)

Padang (Simbar)
MINAKONEWS.COM – Asosiasi Muslim Penyelenggara Haji dan Umroh Republik Indonesia (DPD AMPHURI) Provinsi Sumatera Barat telah terbentuk dan sekaligus diadakan pelantikan atas terpilih nya ketua yang baru bersama jajaran nya di hotel Truntum padang Minggu (26/11/2023) yang dilantik oleh ketua umum DPP AMPHURI, H.Firman M. Nur, M.Sc.

banner 325x300

Pelantikan AMPHURI Sumbar untuk periode 2023 -2027/1445 H -1449 H. dihadiri. Ketua umum DPP AMPHURI, H.Firman M. Nur Ketua dewan Pembina AMPHURI SUMBAGUT, Mita Hayati Tanjung, Ketua DPD AMPHURI Sumbar, Zul afandi. SHi dan para undangan lainya.

Ketua umum DPP AMPHURI, H.Firman M.Nur , M.Sc mengatakan kepada beberapa awak Media, kepengurusan AMPHURI ini merupakan organisasi yang terbesar di bidang penyeleggaraan haji dan Umroh di Indonesia.karena kita sudah memiliki 630 perwakilan disetiap Provinsi di Indonesia.

Selanjutnya AMPHURI akan membentuk AMPHURI yang lain ditiap Provinsi guna meningkatkan kualitas, keamanan dan kenyamanan para jemaah dalam menunaiksn ibadah haji dan sekaligus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Untuk wilayah Sumbar kuota keberangkatan untuk calon haji dan umroh .merupakan yang paling banyak dengan embarkasi Padang, sehingga untuk jalinan komunikasi antara pengurus dan anggota yang ada di wilayah Sumbar harus lebih di tingkatksn guna melayani jemaah ysng akan berangkat naik haji.

Lebih lanjut Firman menyampaikan dengan terbentuknya AMPHURI Sumbar diharapkan mampu bersinergi dengan semua pihak. Dengan adanya AMPHURI ini paling tidak lebih selamat dalam segi penerbangan dan pelayanan ke jemaah akan lebih baik lagi ke depan nya.

Sementara ketua DPD AMPHURI Sumbar ,Zul Afandi menyampaikan dengan adaya pelantikan dan terbentuknya DPD Sumbar ini paling tidak AMPHURI sebagai Asosiasi Travel haji dan umroh di wilayah Sumbar sudah hadir. Setidak nya kehadiran tersebut AMPHURI Sumbar akan menjembatani keberadaan travel-travel haji dan umroh.

Semua travel haji dan umroh yang bernaung dalam AMPHURI ini bisa bersinergi dengan mitra-mitra dari pemerintah. khususnya Kementerian agama, kantor kesehatan, pelabuhan, tentunya juga dengan kuota maskapai penerbangan, baik itu Garuda maupun Lion. dan ini tentu kedepan nya ada daya tarik bagi AMPHURI Sumbar dalam pencapaian kuota jemaah haji akan lebih besar lagi,” ungkap Zul afandi. (Edril).
Penulis : Edril

Editor : Red minakonews

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *