DR.FAKHRI ZAKI SIAP MENJADI WAKIL SUHATRI BUR TAHUN 2024

Padang Pariaman (Sumbar), MINAKONEWS.COM –
Dr. Fakhri Zaki, SE, MM putra Kudu Ganting Kecamatan V Koto Timur Kabupaten Padang Pariaman merupakan sosok generasi muda, cerdas, tuntas dan ikhlas, siap menjadi Wakil Bupati Suhatri Bur.

Ketua Pimpinan Daerah (PD) Muhammadiyah Kabupaten Padang Pariaman ini dalam bincang bincang dengan wartawan Minggu (8/1) mengaku senang dengan kepemimpinan Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur.

Pengusaha muda ini meniti karir di perusahaan mulai dari Jakarta, Pekan Baru, Padang dan Padang Pariaman, dari Tahun 1992 sampai sekarang. Mulai dari Tahun 2020 dipercaya salah seorang pimpinan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Padang Pariaman Wakil III Bidang Perencanaan Keuangan dan Pelaporan.

Menurut laki laki yang akrab dipanggil dengan Ustaz ini. Katanya dalam hidup ini kita harus banyak bersyukur kepada Allah swt. “Sekali kali jangan ada rasa putus asa dalam menempuh kehidupan ini. Pasalnya, Allah swt, sudah menjanjikan kepada umatnya. Siapa orang yang pandai bersyukur akan ditambah nikmatnya. Sebaliknya siapa tidak pandai bersyukur. Ingat azab Allah sangat dahsyatnya,” ujar Fakhri kembali.


Ditambahkan lagi sejak Tahun 2016 sampai sekarang dalam proses sidang tertutup Program Doktor Universitas Brobudur Jakarta. Muda mudahan dalam tahun 2023 ini bisa diselesaikan dan Wisuda Doktor,” tukuk laki laki yang suka senyum ini dengan nada optimis.

Laki laki kelahiran 1969 ini banyak mengikuti kursus bidang perbankan disamping sekolah formal. Pada tahun 2011 sampai 2017 dipercaya sebagai Direktur PT. BPR Budi Setia Padang

Saat ditanya rencana pada Tahun 2024 dalam Pilkada serentak apa mau menjadi Bupati atau Wakil Bupati Padang Pariaman. Fakhri Zaki tidak mau langsung menjadi Calon Bupati. Janganlah langsung menjadi Bupati. Kita coba dulu menjadi Calon Wakil Bupati. Mana tau Aciak Suhatri Bur mau berpasangan dengan kita,” ucapnya. (Tka)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *